Cloud Mining PBMining

Selamat datang semua, kali ini saya akan memandu anda untuk mendapatkan penghasilan dari salah satu cloud mining yang saya ikuti, yaitu PBMining. Penghasilan per GHs saat ini yang saya dapat adalah 0.0000125 BTC per GHs. ROI sekitar 100 - 150 hari. Jika kurang jelas silahkan bertanya di komentar.


1. Masuk dan mendaftar ke situs ini PBMining

2. Setelah register anda akan langsung masuk ke dalam dashboard

3. Untuk melakukan pembelian kontrak, pilih menu "Buy a Contract"


4. Isi jumlah GHs yang ingin dibeli lalu pilih "Go to Checkout"


5. Lihat peringatan yang muncul lalu klik "OK". Saya artikan maksud dari peringatan yang muncul. "Proses Pembelian Akan Memakan Waktu Maximal 12 Jam, Apabila Jumlah Pengiriman Dana yang Berbeda Dari Total Pembelian Maka Dana Akan Ditahan Sampai 30 Hari Sebelum di Refund / Dikembalikan" jadi berhati-hatilah jangan sampai total dana  yang anda kirim berbeda dari total pembayaran yang diminta atau dana anda akan nyangkut disana sampai 30 hari.

Note : TIDAK DISARANKAN MENGIRIM DARI SITUS TRADING, pakai blockchain / coinbase untuk melakukan pembayaran.


6. Kirim dana SESUAI dengan jumlah yang diminta, jangan sampai ada perbedaan angka 1 digit pun, dan disarankan menggunakan blockchain atau coinbase untuk mengirim dana. Kirimkan ke alamat bitcoin yang telah disediakan. Setelah melakukan pengiriman klik "All Done"


7. Cek di dashboard akan ada list baru di "Pending Order". Pemasangan miner akan dilakukan maximum 12 jam setelah pembayaran apabila tidak ada kesalahan dalam proses pembayaran, silahkan ditunggu. Jangan di "Cancel" apabila telah dibayar. Apabila telah dipasang maka otomatis akan muncul di Active Contracts.


Sekian panduan dari saya, tunggu info lain cara mendapatkan uang online di blog ini. Apabila anda belum mempunyai akun blockchain silahkan ikuti panduannya disini Membuat Wallet Bitcoin Blockchain.

1 Response to "Cloud Mining PBMining"

  1. BitKONG Test your courageousness and get bitcoins from the big angry kong.

    DON'T Forget: Claim bitcoins every 10 mins from the btc faucet.

    BalasHapus