Game Web Penghasil Bitcoin Gratis Part 1

Selamat datang kembali ke blog saya, kali ini saya akan membahas tentang game penghasil bitcoin yang bisa dimainkan lewat browser. Cara memainkannya cukup mudah, hanya saja perlu analisis yang bagus dan ketelitian dalam memilih jalan yang pas, karena kalau sampe salah langkah karakter game anda akan mati dan gagal mendapatkan bitcoin, langsung saja ke panduannya di bawah.

Pertama silahkan mendaftar ke sini GAME BITCOIN.

Kontrol di dalam game ini yang perlu anda tau adalah :
Panah atas, bawah, kanan, kiri : Bergerak, menambang ke arah yang anda mau
Panah atas : Meletakan tangga
Panah atas : Masuk ke dalam rumah atau toko (harus di dekat pintu)
Spasi : Meletakan tongkat penahan untuk batu (gunakan di bawah batu putih yang tidak bisa di bor, jika tidak ditahan oleh alat ini maka batu akan jatuh dan menimpa anda)
Tombol R : Restart Game (apabila anda kehabisan tangga dan tidak bisa naik ke atas bisa menggunakan tombol ini.



Selanjutnya sesuai yang anda lihat pada gambar di atas, ada 2 bangunan disana, sebelah kiri ada TOKO dan sebelah kanan adalah RUMAH ANDA.

TOKO berfungsi sebagai tempat untuk menjual batu-batuan yang anda tambang, anda bisa menjual batu-batuan hanya dengan melewatinya. Perlu di ingat semakin dalam anda menambang maka akan semakin bagus pula batu yang anda dapat.


Selain itu juga TOKO berfungsi untuk mengupgrade karakter anda. Anda bisa menggunakan uang yang anda dapat dari hasil mining atau mendepositkan sebagian uang yang anda punya kesini untuk mengupgrade karakter anda. Fungsi upgrade disini kebanyakan adalah untuk menambah kapasitas barang yang anda punya supaya bisa bertahan lebih lama di dalam tanah.



RUMAH berfungsi sebagai tempat untuk mengisi stamina, baterai untuk alat mining anda, serta menyetok ulang tangga dan tongkat penahan anda.

Tangga : Untuk naik ke atas
Tongkat Penahan : Untuk menahan batu putih supaya tidak menimpa kepala anda
Stamina (bar warna hijau) : Digunakan untuk melakukan aktifitas apapun, turun ke bawah tidak akan menghabiskan stamina. Tapi menaiki tangga ke atas memakan stamina extra, apabila anda kehabisan stamina maka tas yang berisi batu-batuan yang anda kumpulkan akan terjatuh. Anda harus mengisi stamina di rumah anda untuk mengambilnya lagi.
Energi (bar warna biru) : Alat mining anda menggunakan energi untuk membor batuan.

Minimal WITHDRAW di dalam game ini untuk penarikan pertama adalah 100 uBTC atau 0.0001 BTC, penarikan kedua akan meningkat 200 uBTC dst, silahkan di cek pada menu withdraw.

0 Response to "Game Web Penghasil Bitcoin Gratis Part 1"

Posting Komentar