Cara Mudah Verifikasi Paypal

Selamat datang sobat semua, kali ini saya akan memberikan panduan tentang cara memverifikasikan paypal. Mudah sekali sebenarnya, silahkan diikuti panduan dibawah ini.

1. Masuk ke menu "Get Verified" atau "Dapatkan Status Terverifikasi"


2. Isi data sesuai dengan yang diminta oleh paypal, bisa menggunakan data dari Credit Card atau Virtual Credit Card.


3. Setelah semua data di isi, klik "Continue" atau "Lanjutkan". Jika data benar anda akan diminta untuk memasukan kode 4 angka yang akan dikirim ke Credit Card anda. Anda bisa melihat kode tersebut di CC statement / History VCC anda. Atau jika anda memakai jasa verifikasi Paypal seperti saya, maka mintalah kode 4 angka tersebut ke penjual jasa. Setelah mengisi data CC di atas silahkan ikuti panduan di bawah sesuai urutan gambar.




4. Jika kode yang dimasukan benar, anda akan mendapatkan notice seperti pada gambar dibawah, status paypal anda akan berubah dari "unverified" menjadi "verified" atau terverifikasi. Silahkan tunggu beberapa menit dan refresh paypal anda untuk mendapatkan tambahan saldo sebesar 1 GBP (Pound Sterling) atau sekitar 1.5$ ke dalam akun anda.



Sekian panduan dari saya, apabila anda ingin mendaftar ke Paypal silahkan ikuti panduan yang ada disini Cara Membuat Akun Paypal.

0 Response to "Cara Mudah Verifikasi Paypal"

Posting Komentar