Menghasilkan Bitcoin dari Memasang Iklan

Selamat datang kembali di blog saya gan, kali ini saya akan share cara mendapatkan bitcoin dari memasang iklan di blog atau website.

Langsung mulai aja ya gan, pertama daftar 

Lalu klik "Earn Money"


Setelah mengisi Site yang anda mau, klik "Create Ad Unit"


Setelah itu anda harus mengisi form agar jelas iklan seperti apa yang anda mau pasang 
di blog atau website anda



kalau sudah, anda tinggal mengklik tombol "Create Ad Unit"
Setelah itu anda tinggal pasang script HTML yang muncul ke dalam blog atau website anda.


Hasilnya nanti jadi kayak gini gan :D


Untuk ngecek saldo yang anda dapet, ingetin nomor Ad Unitnya gan,
ngeceknya disini 

Terus search nomor Ad Unit anda disini


Withdraw otomatis tiap mencapai saldo 0.0001 BTC (tergantung setingan anda) atau kalo saldo anda ga berubah selama 7 hari


Anda tinggal nunggu aja saldo ngalir ke Ad yang anda pasang seperti ini.


Mungkin anda tertarik berkunjung kesini Pengaman Wallet Bitcoin Blockchain 

4 Responses to "Menghasilkan Bitcoin dari Memasang Iklan"

  1. Find out how 1,000's of people like YOU are making a LIVING from home and are fulfilling their wildest dreams right NOW.
    GET FREE ACCESS NOW

    BalasHapus
  2. Did you consider trading with the best Bitcoin exchange service - Coinbase.

    BalasHapus
  3. Make faucet satoshis over at FREE BITCOIN. Up to 0.22 BTC every 60 mins.

    BalasHapus
  4. If you are looking to BUY bitcoins online, PAXFUL is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Card and they even allow converting your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus