Menghasilkan Dolar Paypal dan Bitcoin dengan Menshare Link Youtube

Welcome gan, di blog saya kali ini saya akan ngebahas tentang situs pencari dolar paypal atau bitcoin, bisa dapetin bitcoin secara mudah, hanya dengan mempost link video yang ada di youtube, anda bisa mendapatkan bitcoin atau dolar paypal secara cepat hanya dari menshare link youtube yang di post oleh orang lain,

1. Pertama masuk kesini gan GLOBSKI dan langsung pilih "UPLOAD"



2. Pilih tab "POST VIDEOS" untuk mulai memposting video yang ente mau, copy linknya seperti yang ada di contoh gambar dari saya, dan isi form sesuai dengan yang diminta, kalo uda klik submit


3. Selanjutnya anda tinggal tunggu ato anda bisa memposting video lain yang ente mau maximal 10 video, tiap video yang anda posting akan diberi 50 satoshi per video, dan juga tiap orang yang mengunjungi link video anda, anda juga mendapatkan 50 satoshi juga. Makin populer video yang anda posting semakin cepet satoshi yang mengalir ke anda kan?




Sekian panduan dari saya mungkin anda tertarik untuk mencari penghasilan dari sini Cloud Mining Bitcoin.

3 Responses to "Menghasilkan Dolar Paypal dan Bitcoin dengan Menshare Link Youtube"

  1. gan, sini yang mau sathosi 100-1888 dan jackpot cuma nunggu 3menit aja,.
    langs aja ke sini,.,

    http://starsbit.com/play?r=1BYMjsj85YGVV5R83NysZmGpqMA1SpW329

    http://goldsday.com/play?r=1BYMjsj85YGVV5R83NysZmGpqMA1SpW329

    http://coincollecting.ws/play?r=1BYMjsj85YGVV5R83NysZmGpqMA1SpW329

    benter2 pasti withdrowls terus,.,,.
    ayooo gun gak ada salah nya di coba dulu./,

    BalasHapus
  2. You should remember that the most recommended Bitcoin exchange company is YoBit.

    BalasHapus
  3. Earn faucet bitcoins over at CLAIM BTC Faucet. Up to 57 satoshis every 20 mins.

    BalasHapus