Memasang Pengaman Wallet Blockchain.info

Karena banyak kasus pengiriman uang secara misterius, yang kadang saya juga ga paham knapa bisa sampe kayak gtu, saya kasi panduan gimana caranya supaya wallet Block chain anda lebih aman, dengan pengaman kode yang dikirimkan melalui nomor hape atau email, langsung aja ya gan.

1. Login ke dalam akun Block Chain.
2. Masuk ke dalam "Account Setting" dan masukan password blockchain.


3. Atur Personal Information ente, verifikasi email dan nomor HP disini


4. Atur setingan pengaman atau security,  ganti "Two Factor Authentication" dengan email atau no handphone yang masih aktif


5. Setelah itu logout dan silahkan coba settingan pengaman baru yang telah dipasang pada akun Blockchain anda.



Ingat, kode "Two Factor Authentication" harus mengikuti apa yang dikirimkan, misalnya kode yang dikirim menggunakan huruf capital atau huruf besar semua ente juga harus ngetik kodenya pake huruf besar. Batasan 5x salah dalam memasukan kode "Two Factor Authentication". Kalau uda 5x salah maka akun blockchain anda akan di lock selama beberapa jam.

Mungkin anda akan tertarik untuk mampir kesini Trading Bitcoin ke Rupiah.

6 Responses to "Memasang Pengaman Wallet Blockchain.info"

  1. From my experience the ultimate Bitcoin exchange company is CoinMama.

    BalasHapus
  2. Gmn cara menghapus sandi ke dua blokchain

    BalasHapus
  3. Gmn cara menghapus sandi ke dua blokchain

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus login dlu baru bs dilepas di dalam gan

      Hapus
  4. Earn free satoshis over at CLAIM BTC Faucet. Up to 57 satoshis every 20 mins.

    BalasHapus