Payoneer Solusi Mudah Untuk Belanja Online Anda

Payoneer Solusi Mudah Untuk Belanja Online Anda - Dalam dunia bisnis di internet  Payoneer bukanlah hal yang baru. Secara singkat Payoneer merupakan sebuh kartu debit berlogo Mastercard. As a debit card, artinya saldo anda harus lebih besar dari nol ntuk dapat memakainya untuk berbelanja.  Untuk logo Mastercard, berarti anda dapat menggunakannya ditempat-tempat perbelanjaan atau lainnya yang mendukung kartu Mastercard baik online atau offline. Selain itu anda juga dapat melakukan tarik tunai ditempat-tempat ATM yang dibagian depan pintunya memajang gambar logo Mastercard.

Untuk dapat memiliki kartu Payoneer anda tidak perlu merasa njelimet karena kartu tersebut bukan kartu kredit. Anda hanya perlu foto KTP saja dan koeneksi internet. setelah itu anda bisa langsung kunjungi situs Payoneer, legkapi persyarata-persayaratan yang muncul dalam situs tersebut setelah itu anda tinggal menunggu bapak tukang pos nganterin kerumah anda.

Payoneer Solusi Mudah Untuk Belanja Online Anda

Mendapatkan $25 Dari Kartu Payoneer
Ternya untuk mendapatkan $25 dari kartu payoneer yaitu dengan menggunakan link unik. Prosedurnya pun mudah  seperti undangan dan akan dikirimkan kepada yang menginginkan kartu prepaid mastercard payoneer ditambah bonus $25 melalui email.

Dalam hal ini natinya akan ada si pengundang dan yang di undang, undangan ini dikirim melalui email si penggunanya, jadi tinggal mengecek email namun biasanya imel yang dikim akan masuk di kotak spam, karena email ini murni dari payoneer melalui si pengundang, tandai bukan spam.

Jadi dengan mudahnya dan gratis pihak si pengundang dan yang diundang bakalan mendapatkan $25 dari payoneer. Namun meskipun begitu rewards $25 dari payoneer baru dapat terkirim selama 30 hari kerja dan ketika yang diundang mempunyai balance $100. Jika anda tetarik untuk mendapatkan uang gratis dari payoneer sebesar $25 anda bisa mencobanya langsung dengan mengunjungi form pemesanan kartu payoneer  terlebih dahulu.

Cara Menggunakan Kartu Payoneer
Cara menggunakan kartu Payonee untuk  berbelanja online masih sama seperti  menggunakan kartu kredit. Akan tetapi jangan lupa karena bukan kartu keredit akan muncul opsi pembayaran menggunakan kartu debit (seperti di GoDaddy), cobalah memilih opsi tersebut namun jika tidak muncul opsi tersebut pilih saja yang kartu kredit.

Sedangkan untuk pembayaran offline, katanya sih sama seperti pembayaran namun masih belum jelas apakah nantinya kartunya nanti minta digesek atau tidakanya di mesin kartu kredit atau debit.

Ada baiknya anda memastikan hal-hal berikut ini jika ingin tarik tunai di ATM:
  1. Berdasarkan informasi ATM yang sukses untuk dilakukan penarikan saldo Payoneer ialah ATM BCA, Mandiri dan Niaga. Namun meskipun begitu pastikan terlebih dahulu ATM tersebut mendukung kartu bertanda Mastercard
  2. Karena dalam setiap penarikan uang melalui ATM ada pemotongan, jika anda ingin melakukan penarikan uang dalam jumlah yang agak besar cobalah mencari ATM yang melayani penarikan pecahan Rp 100.000, karena agar pemotongannya tidak terlalu banyak. Untuk batasan penarikannya dalam sehari ialah $2500 per hari.
  3. Pada saat penarikan melalui ATM krus yang diperbolehkan ialah krus yang berlaku pada saat itu dikurangi Rp 300,- (kurang lebih). Jadi jika seandainya krus pada saat itu Rp 12.500,- maka kurs penarikan ATMnya ialah Rp 12.200,-

1 Response to "Payoneer Solusi Mudah Untuk Belanja Online Anda"

  1. If you'd like an alternative to randomly picking up girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

    Then I encourage you to watch this short video to uncover a amazing little secret that might get you your very own harem of beautiful women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    BalasHapus