Keuntungan Menjadi Affiliate Amazon.com

Keuntungan  Menjadi Affiliate Amazon.com - Mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita apa itu Amazon.com. Amazon sendiri merupakan toko online yang menyediakan berbagai jenis produk, mulai dari barang elektronik, buku, gadget, games, kebutuhan rumah tangga, dan lain-lainnya. Toko terbesar didunia ini didirikan pada tahun 1994 oleh Jeff Bezos yang berpusat di Seattle, Washington, Amerika serikat. Karena terus perkembanganny yang pesat Amazon store pun tersebar luas hingga ke Negara-negara besar, seperti Canada, China, Inggris, Italia, Jepang dan Jerman.

Bagi anda yang suka mencari uang di internet, anda pun bisa memanfaatkan tawaran dari Amazon.com ini, karena mereka juga memberikan kesempatan bagi para pengguna internet diseluruh dunia yang memiliki blog atau website untuk bisa mendapatkan uang dari websitenya tersebut dengan menjadi affiliate (Associates Amazon).

Keuntungan Menjadi Affiliate Amazon.com

Untuk mengikuti program yang mereka tawarkan tersebut anda harus mendaftar terlebih dahulu, pendaftarannya pun gratis anda hanya tinggal mengunjungi situs affiliate program Amazon.com jika tertarik ingin bergabung. Komisi setiap penjualan yang didapatkan oleh publisher pun berfariasi bergantung dari total harga barang yang dijual dari link affiliasinya mulai dari 4% – 8,5%. Persentase besarnya komisipun bisa bertambah bergantung dari banyaknya produk yang terjual.

Keuntunga-keuntungan yang akan anda peroleh dari mengikuti program affiliate Amazon.com ialah:
  1. Amazon.com sudah banyak memiliki member yang sering berbelanja secara online, sehingga sangat besar sekali kemungkinan mendapatkan keuntungan dari program affiliate Amazon.com ini.
  2. Produk yang dijual bermacam-macam, bisa dikatakan semua produk dapat dibeli melalui Amazon.com sehingga publisher bisa bebas memilih sendiri jenis produk apa yang ingin dipromosikan oleh mereka.
  3. Detail setip peroduk yang dijualpun sangat lengkap, sehingga publisher bisa menganalisis setiap produk dengan mudahnya untuk bisa mengetahui produk mana yang retingnya kurang baik dari pembeli atau produk apa yang paling laris dipasaran.
  4. Customer sudah sangat percaya dengan Amazon.com karena mereka menyediakan jaminan 30 hari bagi pembeli hingga memungkinkan customer bisa melakukan return atau minta penggantian barang yang sama apa bila barang yang dibeli tidak sesui dengan deskripsi barang atau rusak saat proses pengiriman. Hal inilah mengapa paca customer sangat mempercayai Amazon.
  5. Amazon.com  juga menyediakan laporan penjualan dengan lengkap disertai dengan komisi yang telah didapatkan oleh publishernya.
  6. Apa bila terjadi cross selling, publisher akan tetap mendapatkan komisi walaupun setelah customer masuk ke Amazon.com melalui link promosi di website anda tidak jadi membeli barang, komisinya pun sesuai dengan persentase dan harga barang.

Bagaimana cara AMAZON Membayar Komisi Kita?
Pertama; pembayaran komisi melalui gift certifikat, artinya anda memiliki sejenis deposit di Amazon.com, jadi anda bisa memakai dana tersebut untuk berbelanja di Amazon. Jadi ketika anda berbelanja di Amazon.com anda tidak perlu menggunakan kartu kredit. Anda baru bisa mendepositkan komisi sudah mencapai minimal $10.

Kedua pembayaran komisi melalui cek amazon, akan tetapi pembayaran melalui cek baru bisa dilakukan apa bila komisi sudah mencapai minimal $100. Dan lamanya cek baru bisa diterima sampai 2 bulan sejak dibayarkan.

2 Responses to "Keuntungan Menjadi Affiliate Amazon.com"

  1. terimakasih artikelnya bermanfaat

    www.tradingbinaryinfo.com

    BalasHapus
  2. There is a chance you are qualified to receive a $1,000 Amazon Gift Card.

    BalasHapus