Pahami Tentang HYIP Dulu Sebelum Anda Bilang Siap Bergabung

Pahami Tentang HYIP Dulu Sebelum Anda Bilang Siap Bergabung - HYIP merupakan program ‘sebagian besar sifatnya online’ yang menawarakan keuntungan yang cukup mengiurkan dalam kurun waktu yang tak perlu menunggu lama. Kebanyakan programnya menawarkan keuntungan lebih dari dari 100% dalam setiap bulannya.

Setelah banyak bermunculan program-program baru HYIP ribuan hingga jutaan orang dari selruh dunia pun berlomba-lomba berusaha untuk memperoleh keuntungan besar dengan mengikuti program ini. Sebuah perusahaaan atau sekumpulan orang atau perorangan bisa mengelolah sendiri satu program yang ditawarkan HYIP.

Pahami Tentang HYIP Dulu Sebelum Anda Bilang Siap Bergabung

Umumnya program HYIP ini kebanyakan ditujukan untuk umum, tidak ada batasan umur pendidikan, negara dan sebagainya. Asalkan mereka mau menginvestasikan uangnya.  Minimal investasi yang dibutuhkan pun cukup bervariasi dari mulai $1, $5 atau $10, hingga membuat program HYIP menjadi yang cukup menjanjikan.Untuk pengiriman dan periamaan pembayan hampir seluruh HYIP e-currency sebagai alatnya. e-currecy yang dipakai biasanya Alert Pay, Liberty Reserve, Solid Trust Pay atau Perfect Money.

Investasilah Sebesar Anda Berani Kehilangan
Artinya apa? ketika anda bergabung HYIP anda sudah tidak memiliki kuasa lagi atas uang anda sendiri. Jika ada kesalahan atau masalah yang timbul dikemudian hari yang berhubungan dengan uang anda atau program dari HYIP ini anda tidak dapat melakukan (complain) kesahan program tersebut ke pihak yang berwajib yang ada dimana pun sekalipun itu FBI. Karena Alamat yang semuanya tertera di dalam situsnya bohong lebih jelasnya palsu.

Jadi sebelum bergabung dengan HYIP ada baiknya bagi ada untuk terlebih dahulu mempersiapkan mental dan juga keuangan anda krena prosentase dari resiko permainan ini sangat tinggi. Kita tidak dapat menebaknya kapan kita akan beruntung begitu juga sebaliknya. Maka ketika anda sudah benar-benar siap kehilangan uang anda dan memetik keuntungan yang ditawarkan, anda silahkan bergabung dengan program yang ditawarkan oleh HYIP.

Ada 3 Type HYIP
  1. Short time, plan pendek Umumnya profitnya besar, dalam satu harinya, dari mulai 3% hingga 6% dari mulai plan perjam, plan 1 Hari, plan 3 Hari hingga seterusnya. Misalnya plan 1 Hari. Apa bila di jam ini dihari ini kita berinvestasi jadi besok dihari dan jam yang sama kita sudah bisa menarik proit+ modal yang kita infestasikan.
  2. Plan menengah, Mid term tawaran provitnya pun cukup berfariasi. Dari mulai profit konvensional adalah harian muali dari 1% hingga 3%. Atau ketika plan berahir biasanya tertulis after ... day) barulah profit itu bisa didapatkan untuk plan mid term mulai dari 15- 40 hari.
  3. Plan panjang, long term. Umumnya yang ada disini untuk profit kecil hingga menengah dari mulai 0,5% hingga 3%. Umumnya plannyaa dari mulai 15 hari, 1 bula,  hingga 100 atau baahkan ada yang sampai 360 hari. Baru bisa mendapatkan atau menarik profit dari modal yang ditanamkan oleh yang menginvestasikan uang mereka.

0 Response to "Pahami Tentang HYIP Dulu Sebelum Anda Bilang Siap Bergabung"

Posting Komentar