Akun Paypal Mapan

Akun Paypal mapan adalah akun Paypal yang bisa dengan lancar menerima dana tanpa hari melewati pending 21 hari di penerimaan dana Paypal yang berasalah dari jenis pengiriman saldo untuk pembayaran barang/jasa. Pending 21 hari ini hanya berpengaruh di dalam transaksi pembayaran barang/jasa dan tidak berpengaruh di pengiriman saldo personal.

 

Bagaimana agar Paypal bisa mapan?


  1. Telah menerima sebanyak 5 pembayaran tanpa adanya masalah atau sengketa
Untuk menjadi penjual mapan yang diinginkan pihak Paypal adalah pengguna harus menerima sebanyak 5 pembayaran terlebih dahulu tanpa ada Disputes yang berasal dari pembeli atau pengirim ataupun tanpa adanya sengketa. Transaksi harus menggunakan via pengiriman saldo pembayaran jasa/barang.
  1. Telah menerima pembayaran sesuai total akumulasi sebesar $100 USD
Persyaratan yang kedua untuk mengatasi saldo tertunda 21 hari pada paypal adalah pengguna akun Paypal harus menerima pembayaran sebesar $ 100 USD dari pembeli via pengiriman saldo pembayaran jasa/barang.
  1. Telah menerima pembayaran selama minimal 60 hari saat pembayaran pertama
Adapun maksud dari persyaratan ketiga ini adalah ketika Anda telah menerima sejumlah pembayaran yang pertama mulai hari ini, sehingga Anda disarankan agar menerima pembayaran yang kedua dalam jangka waktu minimal sampai 60 hari ke depan. Transaksi harus via pengiriman saldo pembayaran jasa/barang.
Nah, apabila Anda sudah mengikuti persyaratan-persyaratan yang disediakan oleh pihak Paypal di atas maka Anda bisa mengatasi saldo tertunda 21 hari pada Paypal setiap menerima dana dari transaksi pembayaran jasa/barang. Tapi dana yang sebelumnya sudah tertunda selama 21 hari tidak akan terlepas dana tundanya sebelum 21 hari.

3 Responses to "Akun Paypal Mapan"

  1. Your Affiliate Profit Machine is ready -

    And making money online using it is as easy as 1...2...3!

    Here is how it works...

    STEP 1. Choose affiliate products the system will promote
    STEP 2. Add push button traffic (it takes JUST 2 minutes)
    STEP 3. Watch the affiliate products system explode your list and sell your affiliate products on it's own!

    Do you want to start making profits???

    Click here to launch the system

    BalasHapus
  2. Thermal imaging is a subset of night vision that detects the heat emitted by objects rather than relying on Visionboss`s recent blog postambient light.

    BalasHapus