Aturan Yang Perlu Diperhatikan Dalam Paypal


Kali ini saya mencoba beberapa memberikan beberapa list aturan dari paypal yang perlu diperhatikan di akun Paypal anda yang kadang sering sekali dilanggar, namun yang perlu anda ketahui, aturan-aturan ini sering kali berubah, bahkan hampir setiap hari  :
  1. Aturan Wajib Verifikasi Akun Paypal
  2. Aturan Dana Bisnis Pending Selama 30 Hari
  3. Hitungan Fee di Paypal di Seluruh Negara
  4. Aturan Personal Payment
  5. Aturan Transaksi Tanpa Autorisasi / Akun Dihack
  6. Aturan Penarikan Uang
  7. Aturan Dana Yang Tidak Bisa Di Dispute
  8. Aturan Tentang Eror Dan Kesalahan
  9. Aturan Tentang Seller Protection
  10. Larangan di Dalam Seller Protection
  11. Aturan di Dalam Penutupan Akun
  12. etc
dan masih banyak lagi yang lainnya bisa anda temukan dalam Daftar Aturan PaypalJika disana lengkap kenapa saya menuliskan daftar di atas? karena saya ingin anda benar-benar mengerti tentang poin-poin yang ditulis disana, karena banyak yang emang ga ngerti dan malas untuk membaca aturannya (gimana ga males tiap hari gonta-ganti mulu)

Bukti-bukti beberapa aturan yang telah dijalankan bisa anda temukan dalam kasus-kasus limitasi anda, kebanyakan kasus limit sekarang ini karena kasus penerimaan dana dan kasus karena login IP. Kasus login IP ini bukan karena IPnya berbeda terus kena limit, itu malah justru karena ada kemungkinan IP anda sama dengan orang lain makanya kena limit. Kenapa bisa gitu? Karena aturan Paypal yang paling utama adalah TIDAK BOLEH MEMILIKI LEBIH DARI 1 AKUN. Jadi wajar aja klo anda kena limit karena IP yang sama.

IP sama bisa ada di dalam jaringan WIFI atau menggunakan kartu GSM seperti Tri, XL, dan Indosat. Sepengalaman sayang 3 kartu ini yang sering bermasalah dengan Paypal. Sebenarnya tidak masalah jika punya akun lebih dari 1, asal data jangan sama dengan akun utama anda. Anda hanya perlu mengganti IP dan clear cache setiap login ke dalam akun kedua anda (saya malah punya 4).

Untuk aturan yang saya tulis di nomor 1, itu sudah ada korbannya kemarin kebetulan ada client yang make jasa verifikasi saya, dia tidak bisa menerima dana apabila belum terverif, kayaknya ada batasan penerimaan, jadi kalau belum verifikasi bisa menerima mungkin maximal sampai 100$ dan selewat dari itu dana akan di hold sampai akun anda terverifikasi. Oh ya INI BUKTINYA.

Untuk aturan penggunaan VCC, sepertinya saya belum ketemu, rada males juga ngubek-ngubek semuanya. Yang pasti Paypal sudah melarang penggunaan VCC karena tidak bisa dipertanggung jawabkan data-datanya dan hanya mengijinkan penggunaan Credit Card dari bank. Hanya saja pembuatan akun CC sangat ribet dan banyak syarat, lebih simple dan mudah dengan menggunakan VCC walaupun dilarang.

Tapi ya namanya aturan itu dibuat kan untuk dilanggar sebenernya, jadi selama akun anda tidak bermasalah dan di cek oleh Paypal, anda tidak akan ketahuan jika melanggar aturan-aturan tersebut. Sampai sekarang saja saya punya 4 akun ber-VCC aman-aman saja dengan umur akun 4 bulan sampai 1 tahun. Asalkan jangan sampai melanggar aturan lain yang berhubungan dengan pendeteksi sistem, di Paypal itu juga ada robotnya yang bisa tau beberapa pelanggaran seperti pelanggaran IP dan penerimaan dana, apabila dana yang diterima terlalu besar biasanya langsung kena limit / hold di Paypal.

Sekian panduan dari saya, jika ada yang butuh jasa verifikasi VCC 2 tahun bisa menghubungi saya via line : reyhancs ;-)

0 Response to "Aturan Yang Perlu Diperhatikan Dalam Paypal"

Poskan Komentar