Cara Menghapus Akun Paypal Yang Aktif

Beberapa kasus limit paypal yang sering terjadi kebanyakan karena memiliki akun paypal lebih dari satu. Orang yang membuat akun lebih dari satu tersebut kadang karena mereka salah memasukan data di dalam Paypal mereka, sehingga mereka mengira harus membuat akun baru lain dengan data yang sama. Untuk Paypal mereka memang mewajibkan penggunanya untuk membuat akun dengan data yang sama persis, supaya tidak disalah gunakan untuk penipuan dan sejenisnya.

Sebelumnya pastikan saldo Paypal anda berjumlah 0$ sebelum menutup akun Paypal anda, Karena terkadang apabila ada saldo 1 sen saja itu akan menyebabkan eror dan mengakibatkan kegagalan proses penutupan akun. Tapi apabila anda tidak memiliki saldo sepeserpun namun proses penutupan akun tetap mengalami kegagalan, silahkan hubungi customer service Paypal pada hari dan jam kerja untuk meminta bantuan proses penutupan akun anda.


Berikut saya beri panduan singkat cara untuk menghapus akun Paypal anda apabila anda salah memasukan data sewaktu membuat akun tersebut.


Pertama silahkan login ke akun Paypal anda lalu masuk ke dalam menu settings, jika Paypal anda memiliki tampilan model terbaru (bukan yang classic) maka anda akan melihat menu Tutup Rekening di sebelah kiri bawah pada akun Paypal anda.



Menu Tutup Akun Paypal
Menu Tutup Akun Paypal


Setelah itu anda akan diminta beberapa konfirmasi sebelum benar-benar menutup akun Paypal anda. Klik oke dan setuju apabila anda telah yakin untuk menutup akun anda. Proses penutupan akan berlangsung instant dan akan dihapus saat itu juga.



10 Responses to "Cara Menghapus Akun Paypal Yang Aktif"

  1. gan klo hapus akun paypal dg email yang awal, apa bisa daftar ulang pake email itu lagi?

    BalasHapus
  2. Bang klw nama akun paypal huruf kecil trus nama d bank huruf besar itu bermasalah tidak trimakasi

    BalasHapus
  3. Saya bingung mau redeem dari super vank ke PayPal tapi lupa sandi untuk kartu identitas saya sudah daftar email yang baru tapi; masih disambungkan dengan yang lama jadi pusing saya

    BalasHapus
  4. Bagaimana cara masuk ke paypal saya...k

    BalasHapus
  5. Sy mo nanya,akun paypal sy sdh 10 thn lbih klengkpn g ccok lg misal no.hp udah ganti,llu email sdh pasif/lma n data udh g ssi lg. Kmrin mo sy gant emailny trnyt mlah jdi problem. Stiap nulis kt sandi,systm paypal sll menyalahkn,pdhal sandiny udh bener.
    Gmn cra menghpus tuntas akun sy,n akn buat akun paypal baru..
    Mhon silusi
    Triyono ajie

    BalasHapus
  6. Did you know there's a 12 word sentence you can tell your crush... that will induce deep feelings of love and impulsive attraction for you buried within his chest?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, admire and care for you with his entire heart...

    =====> 12 Words Will Fuel A Man's Love Instinct

    This impulse is so built-in to a man's brain that it will make him work harder than ever before to do his best at looking after your relationship.

    As a matter of fact, fueling this dominant impulse is so binding to achieving the best possible relationship with your man that the instance you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll immediately notice him expose his heart and soul for you in such a way he never expressed before and he will perceive you as the one and only woman in the world who has ever truly fascinated him.

    BalasHapus
  7. Mau nanya dulu,pertama saya sudah pernah instal akun paypal lalu terhapus. Dan saya downloud lagi akun paypal baru padahal akun sebelumnya masih aktif. Bagaimana itu cara menonaktifkan akun yang pertama itu

    BalasHapus
  8. Saya ingin menonaktifkan paypal secara permanen dan akan membuat baru lagi min. Karena yg lama sering eror. Apakah bisa saya menggunakan email yg sama untuk aku paypal sy yg baru?

    BalasHapus
  9. Saya ingin menonaktifkan paypal secara permanen dan akan membuat baru lagi min. Karena yg lama sering eror. Apakah bisa saya menggunakan email yg sama untuk aku paypal sy yg baru?

    BalasHapus