Cara Menghapus Akun Paypal Yang Aktif

Beberapa kasus limit paypal yang sering terjadi kebanyakan karena memiliki akun paypal lebih dari satu. Orang yang membuat akun lebih dari satu tersebut kadang karena mereka salah memasukan data di dalam Paypal mereka, sehingga mereka mengira harus membuat akun baru lain dengan data yang sama. Untuk Paypal mereka memang mewajibkan penggunanya untuk membuat akun dengan data yang sama persis, supaya tidak disalah gunakan untuk penipuan dan sejenisnya.

Sebelumnya pastikan saldo Paypal anda berjumlah 0$ sebelum menutup akun Paypal anda, Karena terkadang apabila ada saldo 1 sen saja itu akan menyebabkan eror dan mengakibatkan kegagalan proses penutupan akun. Tapi apabila anda tidak memiliki saldo sepeserpun namun proses penutupan akun tetap mengalami kegagalan, silahkan hubungi customer service Paypal pada hari dan jam kerja untuk meminta bantuan proses penutupan akun anda.


Berikut saya beri panduan singkat cara untuk menghapus akun Paypal anda apabila anda salah memasukan data sewaktu membuat akun tersebut.


Pertama silahkan login ke akun Paypal anda lalu masuk ke dalam menu settings, jika Paypal anda memiliki tampilan model terbaru (bukan yang classic) maka anda akan melihat menu Tutup Rekening di sebelah kiri bawah pada akun Paypal anda.



Menu Tutup Akun Paypal
Menu Tutup Akun Paypal


Setelah itu anda akan diminta beberapa konfirmasi sebelum benar-benar menutup akun Paypal anda. Klik oke dan setuju apabila anda telah yakin untuk menutup akun anda. Proses penutupan akan berlangsung instant dan akan dihapus saat itu juga.



0 Response to "Cara Menghapus Akun Paypal Yang Aktif"

Posting Komentar