Mencari Uang Dengan Program Revenue Sharing AdzShareClub

Keterangan lengkap tentang apa itu revenue sharing bisa di cek di google karena panduan ini hanya khusus untuk program AdzShareClub (ASC).

ASC adalah salah satu program revenue sharing terbaru pada bulan november 2015 jadi masih sangat besar persentasi untuk mendapatkan pembayaran tanpa harus takut terkena scam karena mereka menerima PayPal untuk pembayarannya.

ASC menerima banyak processor untuk pembayarannya di antaranya adalah, PayPal, Bitcoin, Payza, Payeer, STP, Perfect Money, dan Neteller.

Berikut plan yang disediakan oleh ASC :


Sedikit informasi tentang planning yang diberikan oleh ASC, untuk plan Starter dan Copper masing-masing memiliki daily profit sebesar 17% perhari untuk saat ini, dengan kata lain planning ini memiliki waktu yang cukup singkat untuk mendapatkan BEP atau singkatnya, balik modal, yaitu 7 hari. Dalam 7 hari anda bisa mendapatkan up to 25% profit. Menarik bukan.

Disini saya akan menjelaskan tentang cara untuk melakukan deposit saja, panduan lain seperti cara mendapatkan balance harian dan tanya jawab tentang planning bisa anda temukan di GRUP FACEBOOK

Pertama silahkan mendaftar ke link di bawah ini :

Setelah mendaftar anda bisa langsung melakukan pembelian ad packs dengan cara :

1. Masuk ke menu Purchase Ad Pack :


2. Pilih plan yang anda mau


3. Pilih pada bulatan processor lalu pilih processor yang anda inginkan seperti Payza, PayPal, dll. Lalu isi jumlah share yang anda inginkan, jumlah pembayaran yang akan dihitung adalah jumlah share dikali harga plan ditambah fee. Misal anda ingin membeli 10 share plan starter dengan menggunakan PayPal maka jumlah yang harus dibayar adalah 2*10+(2,5%+0,5 USD) = 21,2$. Setelah anda yakin dengan jumlah dan total pembayarannya silahkan klik pada tombol Pay Now.


Sekian informasi yang saya dapat berikan disini, jika anda sudah melakukan deposit melalui link refferal di atas silahkan bergabung ke GRUP FACEBOOK untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

2 Responses to "Mencari Uang Dengan Program Revenue Sharing AdzShareClub"

  1. Are you looking for free YouTube Subscribers?
    Did you know that you can get them ON AUTO-PILOT & ABSOLUTELY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus