Cara Membeli Poin DigAdz

Selamat datang di blog saya, kali ini saya akan membahas PTC kedua yang saya ikut, yaitu DigAdz. PTC ini memiliki sistem yang hampir sama dengan Paidvert hanya berbeda sedikit di sistemnya dan value poinnya.

Create Multiple Income Stream for FREE 

Untuk mendaftar silahkan klik banner di atas atau melalui link di bawah ini
Saya menawarkan RCB sebesar 50% dari deposit awal untuk yang bergabung lewat link di atas, silahkan hubungi ane via Facebook untuk konfirmasi RCB dan untuk yang ingin berbagi pengalaman bisa masuk ke Grup DigAdz.

Disini jika anda membeli poin senilai 1$ maka anda akan mendapatkan 1500 poin. Tiap iklan yang keluar akan mengurangi poin sebesar 1000 poin. Maka setiap poin yang anda beli akan memberikan profit sebesar 50% sampe poin anda habis. Minimal anda harus memiliki 800 poin untuk menerima value ads, atau iklan yang memberika balance dolar.

Makin tinggi poin anda, maka akan semakin tinggi juga level anda. Income per iklan yang anda dapat sangat dipengaruhi dari tingkatan level anda, sama seperti Paidvert. Saya di level 9 penghasilan yang saya dapat sekitar 20$ perhari, dan 15$ pada hari sabtu dan minggu.



Cara pembelian poin adalah dengan memasang iklan di situs tersebut. Silahkan mengikuti langkah dibawah ini :

1. Buka menu purchase ads dari daftar menu di sebelah kanan.


2. Pilih "Create Bundle Ads Campaign"

3. Pilih "I Have Read and Understand" untuk masuk ke step 1

4. Isi targeted URL dengan link yang ingin anda promosikan atau kalau tidak punya bisa memasukan link ini "http://jasa-verifkasi-paypal.blogspot.com/" lanjutkan dengan klik "Next Step"


5. Tunggu beberapa detik sampai situs anda selesai di aktivasi lalu klik "Go To Step 2"

6. Isi Judul, deskripsi, kategori, dan benefits yang sesuai dengan situs yang anda iklankan lalu klik "Next Step"


7. Upload Banner situs anda jika ada, atau bisa anda upload nanti di bagian "My Campaigns" jika sudah atau tidak ada banner yang mau di upload silahkan klik "Next Step"

8. Pilih metode pembayaran yang anda inginkan, PAYPAL dan PAYZA hanya bisa membayar langsung dari menu ini. Tidak bisa mendepositkan Paypal dan Payza di menu "My Banking". Tidak perlu mendepositkan langsung dana anda ke menu "My Banking" karena anda akan di arahkan langsung ke processor anda untuk pembayaran sesuai dengan pilihan anda.


Jika anda mengisi banner anda bisa mencentang kolom di bawah "Extend More Traffic" sesuai dengan banner yang anda pasang, jika tidak ada silahkan lanjutkan klik "Next Step".

9. Terakhir centang kolom "I Agree and Accept Terms of Services and Conditions" lalu klik "Pay Now" atau "Payment" jika anda membeli dengan menggunakan balance yang ada disana.


Selesai, iklan anda sudah terpasang dan poin anda sudah bertambah sesuai nilai pembelian anda. Silahkan bergabung dengan Grup DigAdz untuk mengikuti perkembangan PTC ini, sampai ketemu di artikel berikutnya.

6 Responses to "Cara Membeli Poin DigAdz"

  1. bos sewaktu kita wiro kirim uang ke rekening online kita pin apa di mintak???

    BalasHapus
  2. wiro? ada permintaan mengisi tanggal lahir waktu wd gan, bukan pin

    BalasHapus
  3. gan digadz ini tuuh udah nyambung sama paypal yang udah kita create?

    BalasHapus
  4. situs ini uda scam gan, jgn maen disini lg

    BalasHapus
  5. Are you looking for free YouTube Views?
    Did you know that you can get these ON AUTOPILOT & TOTALLY FREE by using Like 4 Like?

    BalasHapus