Bisnis PTC Paidvert

Bisnis PTC (Paid to Click) sudah banyak menjamur di dunia bisnis online akhir-akhir ini, salah satu sistem yang membuat saya tertarik untuk terjun ke dalam bisnis online karena sistem yang sangat simple dan mudah dipelajari, hanya dengan mengklik iklan yang disediakan oleh situs PTC yang bersangkutan, maka anda akan mendapatkan saldo sesuai yang ditawarkan oleh situs tersebut.

PaidVerts

Salah satu PTC yang saya ikuti adalah Paidverts. Sama seperti investasi, makin besar investasi anda di PTC ini, maka semakin besar juga pendapatan anda, tapi Paidverts tidak mengharuskan anda untuk menginvestasikan uang anda disini, tanpa invest pun anda bisa menghasilkan uang dari sini walaupun tidak maximal.

Saya akan memandu anda untuk mendapatkan pendapatan dari salah satu link PTC yang saya ikuti, untuk mendaftar bisa melalui banner di atas atau bisa melalui LINK

Saya mulai dari tahap baru mendaftar :
1. Setelah login, silahkan klik menu "Buy Ads" pada daftar menu di sebelah kanan
2. Pilih Bulk Ads dan klik "Create Campaign"

 3. Setelah itu anda bisa mempromosikan situs anda disana, apakah ini harus? iya harus, karena ini salah satu cara untuk membeli BAP ( Bonus Ad Points) yang nantinya akan sangat berpengaruh pada income anda nanti. 1$ = 3100 BAP

4. Masukan link website yang ingin anda promosikan, lalu klik verify, apabila ditolak anda harus memasukan link website lain, bila anda kebingungan situs apa yang harus dipasang mintalah saran ke upline anda, lalu pilihlah menu OPT OUT pada banner image.

5. Enter three lines of text about your business. Masukan 3 kata mengenai bisnis yang anda promosikan, nantinya ini akan digunakan sebagai captcha untuk mengklik iklan.

6. Lalu pilih metode pembayaran yang anda inginkan, saya menggunakan paypal disini, walaupun feenya besar tapi lebih terjamin keamanannya apabila situs tidak membayar lagi atau scam, lalu masukan jumlah ad packs yang ingin anda beli (minimal 1$)

Setelah selesai melakukan langkah-langkah di atas, anda perlu menunggu sampai jam 7 Pagi WIB untuk menunggu reset iklan disana dan mendapatkan iklan baru. Sambil menunggu anda juga bisa mendapatkan BAP secara gratis dari menu Paid Ads sebanyak 16 iklan yang masing-masing bernilai 25 BAP, lumayan buat tambah-tambah.

Bukti WD dari Paidvert, dari modal 130$ dalam 6 minggu, penghasilan ini juga ditambah dengan penghasilan dari reff. Reff ane lumayan banyak jadi jangan beranggapan kalau 6 minggu itu uda pasti balik modal + Profit.


BUKTI WD PERTAMA



BUKTI WD KEDUA




BUKTI WD KETIGA




BUKTI WD KE-EMPAT



Sekian panduan saya untuk memulai mendapatkan income dari paidverts, silahkan mampir ke Cara Mengoptimalkan Penghasilan Paidverts untuk mendapatkan panduan tambahan tentang paidverts.

12 Responses to "Bisnis PTC Paidvert"

  1. kalau cheap taffic itu keuntunganya apa ya kalau boleh tau??? maklum baru newbie di paidverts

    BalasHapus
  2. pasang iklan harga murah disana gan, cmn 0.1$ per ad pack, 1 ad pack itu 40x klik iklan ente per 15 detik. Klo ente beli cheap traffic ente juga ga dapet BAP gan. Jadi penghasilan ente per klik itu ga bakal nambah.

    BalasHapus
  3. maksudnya create campaign itu kita mempromosikan website kita atau invest 1$ trus dapet 3100 BAP gan?

    BalasHapus
  4. dua duanya gan Joni, jdi ente beli 3100 BAP skaligus mempromosikan web ente

    BalasHapus
  5. itu triknya pffftttt cari referal doank

    BalasHapus
  6. cari reff itu trik di setiap situs BO gan, bukan cmn disini :D
    dan cari reff itu sbnernya sama2 untung kok, reff untung dpet informasi kita untung dapet komisi, jadi salah ente klo blg cari reff itu adalah trik :D

    BalasHapus
  7. Ane juga member Paidverts gan, btw kok ada referral ane yang sumber linknya dari blog ente ya? Padahal blog ane diketemukan.blogspot.com?

    BalasHapus
  8. wew, kurang tau jg gan, beneran itu? wkwkw di blog ini cmn ada link ane sih

    BalasHapus
  9. gan ane mw jadi reff nya niy, tp mohon bimbingan nya ya...PM gan hehehehe

    BalasHapus
  10. Hallo gan, utk paidverts, Saya coba beli pake paypal, tp tdk bisa gan, bgmn caranya agar bisa beli lewat paypal?

    BalasHapus
  11. assalamualaikum gan cara upgrade mini gimana ? ane mau bayar dari saldo ane di paypal gak ada pilihanya

    BalasHapus