Keuntungan Dari Memiliki VCC

Keuntungan Dari Memiliki VCC - VCC jika diartikan secara gampangnya ialah semacam kartu kredit untuk dunia tidak nyata, (dunia maya maksudnya), sebenarnya meskipun merupakan kartu kredit  untuk internet saja VCC ini dibuat dari kartu kredit asli hingga juga dapat digunakan untuk berbelanja pula. Apakah legal dan aman? Nah untuk pertanyaan ini admin tidak berani mengatakan aman atau tidaknya, tapikan tetap diterima untuk pembayaran tuh.

Untuk mendapatkan VCC sendiri mudah sekali karena diluar sana VCC sudah banyak dijual mulai dari yang harga Rp. 70.000,- hingga Rp. 100.000,- bergantung masa aktifnya, karena VCC ini juga memiliki masa aktif, yang jelas jangan sembarangan membeli VCC, karena oknum penipuan yang berkedok penjual VCC juga tidak sedikit. Selama ini yang paling banyak penggemarnya untuk penjualan inia adalah RumahPaypal.com atau vccmurah.com.

Keuntungan Dari Memiliki VCC

Cara Kerja VCC:
VCC tidak hanya terbatas bisa dignakan untuk pembayaran saja. karena VCC juga dapat digunakanuntuk melakuka proses verifikasi untuk akun PayPal yang kita bahas sebelumnya. berikut ini adalah proses verifikasi PayPal dengan menggunakan VCC:
  1. Pemilik VCC membuatnya dari kartu kreditnya, untuk proses verifikasi PayPal pemilik kartu keredit hanya cukup mengeluarkan jumlah yang kecil, yakni US$2.
  2. PayPal melakukan debit dari VCC tersebut untuk proses verifikasi,
  3. VCC yang diperoleh akan dimasukkan ke akun PayPal,
  4. VCC tersebut akan diterima PayPal dan akan dianggap sebagai kartu kredit,
  5. Untuk proses verifikasi PayPal akan melakukan debit dari VCC tersebut
  6. Pada VCC akan muncul expuse number setelah PayPal melakukan transaksi
  7. Kemudian Expuse number yang muncul tersebut dimasukkan kembali ke PayPal untuk melengkapi proses verifikasi setelah itu barulah PayPal anda akan terverifikasi.
Jika melihat pemaparan diatas maka terlihat jika berarti untuk memiliki VCC calon pemiliknya harus memiliki harus mempunyai kartu keredit, mengingat VCC itu diciptakan dari kartu kreditnya sendiri, trus untuk yang tidak memiliki kartu kredit gimana? Apakah masih bisa melakukan VCC untuk verifikasi PayPal?

Tenang saj anda tetap bisa melakukan verifikasi PayPal anda dengan layanan VCC. Karena anda dapat membeli VCC  dari penjual internet, untuk itu cobalah lebih banyak “googling”.

Apakah VCC Tidak Bermaslah?
Dengan menggunakan VCC anda bisa melakukan verifikasi akun PayPal anda dengan mudahnya dan cepat. Anda dapat menggunakan alamat yang sama  yang digunakan di akun PayPal anda pada akun VCC . Kurang dari 1×24jam anda sudah bisa melakukan proses verifikasi, tentu saja ini lebih mudah dan cepat dari pada melakukan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang biasanya butuh waktu hingga 3-4 hari kerja.

Berukut ini adalah beberapa keuntungan VCC untuk verifikasi PayPal:
  1. Harga VCC murah.
  2. Anda dapat menggunakan VCC untuk nama dan alamat yang sesuai dengan akun PayPal.
  3. Proses verifikasi PayPal yang cepat.
  4. Anda dapat memiliki akun PayPal yang “verified” tanpa harus memiliki kartu kredit.

0 Response to "Keuntungan Dari Memiliki VCC"

Posting Komentar