Panduan PTC PaidWebs

Pagi ini saya akan memberikan panduan tentang PTC PaidWebs yang baru saya temukan pagi ini. Penghasilan yang diberikan lumayan besar sekitar 0.01 per ads dan bonus membership golden selama 1 tahun untuk member baru yang mendaftar sekarang sampai batas waktu yang belum ditentukan. Minimum withdraw hanya 2$ disini ke processor Paypal, Payza, atau Perfect Money.

Bukti PO 100$



Setelah mendaftar silahkan perhatikan tampilan dari dashboard anda.

panduan PTC

Saya akan menjelaskan kegunaan beberapa menu yang muncul di dashboard anda.
  1. Dari menu deretan teratas. Menu View Ads untuk memperoleh earning dari melihat iklan yang disediakan oleh PTC ini.
  2. Menu Forum untuk melihat forum diskusi antar member dan postingan news terbaru
  3. Menu Advertise untuk memasang iklan pada PTC ini
  4. Menu Account untuk melihat status akun anda
  5. Menu Logout untuk me-logout akun anda
Pada menu View Ads ada beberapa iklan yang akan muncul disana, klik saja seluruh iklan untuk mendapatkan seluruh earning yang ada pada iklan tersebut karena pendapatan yang didapat lumayan besar. 


Note : Setelah klik iklan tunggu sampai loading bar di kiri atas penuh lalu akan ada beberapa gambar yang muncul, klik pada gambar yang TERBALIK.

Untuk mendapatkan earning yang besar pada situs ini, anda bisa memanfaatkan fitur Rent Refferal pada menu dashboard anda. Fungsi dari fitur ini adalah anda bisa menyewa refferal bot untuk menambah income harian anda disini. 

Untuk melihat total penghasilan yang dihasilkan reff anda, dari menu di deretan kiri dashboard anda klik pada menu Direct Refferals  untuk referal dari hasil promosi anda atau Rent Refferals untuk referal yang anda sewa.

Jika anda ingin mencari refferal anda bisa mendapatkan link promosi anda pada menu Promotion Tools untuk mendapatkan banner seperti di bawah ini.


Sekian panduan dari saya, apabila ada pertanyaan bisa bertanya ke forum di sana. sering-sering mampir ke forum Indonesia yang ada disana, mungkin ada informasi terbaru nantinya. 

5 Responses to "Panduan PTC PaidWebs"