Program Adsense Membuat Banyak Blogger Dimabuk Dollar

Program Adsense Membuat banyak blogger dimabuk Dollar – Memang pada dasarnya program adsense bisa dikatakan banyak sekali memberikan tantangan serta keuntungan jangka panjang bagi para blogger yang bergejolak di dunia maya. Banyak para blogger berusaha menjadi penayang program PPC satu ini.
Kenapa banyak Blogger ingin menjadi penayang adsense ? nah berikut ulasan yang akan saya bahas disini. Adsense adalah program periklanan dari Google yang sudah didirikan dari lama. Di tahunn 2012 Program Adsense ini masih mudah untuk di tahklukan maksud saya blogger yang belum mapan dalam membangun blognya sudah bisa diterima oleh Adsense sebagai publishernya.

Dolar Adsense Gratis 1000$

Namun seiring berkembangnya waktu hingga di Tahun 2015 ini. Program Adsense menjadi buah bibir bagi para Blogger dan Youtuber yang berniat untuk mendaptarkan dirinya sebagai penayang iklan di Adsense. Banyak sekali Blogger yang putus asa karena di Tahun 2015 ini adsense sekain ketat dalam menyeleksi artikel dan website yang didaftarkan.
Banyak syarat menjadi penayang program adsense ini, slaah satu syarat yang harus dipenuhi oleh para blogger jika ingin mendaftarkan Blog atau websitenya yaitu kualitas artikel dan umur blog saat mendaftarkan adsense. Kebijakan adsense untuk website atau blog yang ingin didaftarkan ke adsense harus sudah berumur setidaknya 6 bulanan, namun sebenarnya itu berlaku untuk wilayah india dan sekitarnya saja, Tidak tahu secara pasti berapa umur ideal blog untuk didaftarkan di Adsense. Banyak blogger muda yang sudah diterima secara mudah untuk menjadi penayang adsense. Itu semua kembali kepada artikel atau konten yang kita buat secara konsisten dan kualitas yang asli. Karena Google lebih suka dengan hal-ha yang menarik serta unik. Serta mampu memberikan pengalaman dan pengetahuan bagi para netizen sebagai pembaca atau penikmat blog kita

Apa Saja syarat Blog untuk Daftar adsense ?
Banyak syarat yang harus bisa dipenuhi oleh para blogger untuk menjadi publiser atau penayang adsense, ingin tahu apa saja syarat yang bisa anda penuhi jika anda seorang Blogger yang benar-benar mempunyai jiwa Blogging.  Langsung saja kita bahas ke TKP.

#Kualitas Artikel Yang Memadai
Sering kali Adsense memberikan penolakan kepada para Blogger yang masih pemula atau yang sudah senior dengan balasan E-mail bahwa konten belum memadai. Kenapa demikian ? Google bisa membaca konten anda dari hasil ketikan atau copas artikel website lain. Jadi disini anda sangat disarankan untuk menulis bukan menyalin. Ketikan demi ketikan yang nada buat akan memberikan respon baik di serp google maupun untuk netizen. Jangan mengejar-ngejar adsense, berikan konten artikel yang berkualitas bukan untuk persaingan adsense.

#Umur Blog Saat Didaftarkan
Umur blog menjadi pembanding diterima atau tidaknya. Banyak blogger yang bilang bahwa ideal blog untuk didaftarkan ke Adsense sekitar 3 bulanan atau 5 bulanan. Namun secara pasti itu masih menjadi pertanyaan bagi para blogger. Ketentuan yang diberikan Google belum terlalu jelas arahnya. Namun untuk blogger yang sudah tahu mengapa dan bagaimana. Itu tentunya akan mengerti bahwa setidaknya dalam membuat blog dibutuhkan waktu yang lama agar lebih mapan dan banyaknya netizen. Sebenarnya kalau menurut saya umur tidak menjadi acuan mendaftarkan blog. Kalau memang blog kita sudah cukup layak dan sudah banyak visitor kenapa tidak mencobanya.

#Banyaknya Netizen
Unsur ke 3 yang mendukung yaitu banyaknya visitor atau netizen yang ada diblog kita. Semakin banyak visitor yang berkunjung semakin banyak juga page views yang kita dapatkan. Dengan begitu peluang untuk diterima adsense terbuka lebar. Apalagi jika visitor yang datangg yaitu visitor organik yang berasal dari Serp Google. Pastinya akan lebih SEO blog anda dan peluang juga makin besar.

Banyaknya pageviews dan visitor itu juga tergantung dengan anda. Apakah anda rajin melakukan promosi Blog. Itu yang terpenting dan harus anda lakukan. Lakukan promosi setiap anda selesai melakukan update artikel disetiap harinya.

Promosi Blog Bisa anda lakukan dengan cara :
  • Promosi Dengan Grup Facebook
  • Promosi Dengan Google +
  • Share artikel ke Forum-forum dan Sosial Bookmark
  • Serta cara lainnya yang bisa anda lakukan untuk menarik visitor

Nah itulah sebagian cara untuk melakukan promosi blog atau artikel blog setiap anda selesai update artikel anda. Dengan begitu nilai blog dan PV anda akan naik pesat. Silahkan dicoba.

#Jumlah Backlink
Misteri SEO masih sangat rahasia. Dimana Backlink ternyata juga menjadi pengaruh besar dalam menjadi penayang adsense. Semakin banyak backlink semakin bagus katanya. Tapi apa ? waktu saya mendaftarkan blog saya keadsense hanya mempunyai 10-15 backlink. Itupun dari situs Aademia.edu. nah disini yang saya berikan yaitu. Bahwa jumlah backlink yang dibutuhkan google itu bukan backlink yang neko-neko. Artinya memang benar-benar berkualitas dari Website yang PR tinggi. Misalnya saja Academia.edu tadi itu mempunyai PR 8 . tidak menutup kemungkinan bahwa blog langsung diterima.

Alternatif jika Ditolak Adsense
Banyak alternatif lain jika Website atau blog anda mengalami penolakan Adsense. Adsense bukan satu-satunya Program PPC yang harus anda ikuti dan penuhi. Sebenarnya adsense ini menjadi tolak ukur seberapa hebat blogger tersebut. Dengan melakukan optimasi blog dan SEO tentunya menjadi acuan tersendiri bagi para penayang atau pulbhisher adsense.
Disini saya memberikan sedkit solusi jika anda ditolak adsense, salah satunya itu dengan mengikuti program PPC lainnya jika anda suka dengan kegiatan tersebut. Maka tak perlu susah payah. Anda bisa mengikuti program PPC dari Citibank, Kliksaya, Adscash, Adsoptimal, Payooner, Infolink, dan lainnya.

Bagi yang ingin Menghasilkan uang dari Blog :
  • Menjadi afiliate Situs Toko Online atau Semacamnya : Misal Amazon dan Lazada.
  • Menjual Produk sendiri
  • Menjadi pengiklan
  • Menjual Jasa
  • DLL
Nah itulah sebagian besar solusi atau alternatif jika anda ditolak oleh Google Adsense, masih terbuka jalan yang lebar jika anda mau berusaha dengan keras, Sekian dulu pembahasan mengenai Adsense. Jadikan blog sebagai sumber informasi bagi para Netizen, utamakan konten artikel serta kualitasnya bukan untuk mengejar dollar. Jika sudah mapan, silahkan lakukan keinginan anda. Jadilah Blogger sejati sebagai pemberi dan informan yang baik.

0 Response to "Program Adsense Membuat Banyak Blogger Dimabuk Dollar"

Posting Komentar