Cara Melepaskan Limit PayPal

Apa itu limit PayPal? Limit PayPal adalah suatu tindakan pengamanan oleh PayPal pada sebuah akun karena terdeteksi adanya aktivitas yang tidak wajar di dalam akun PayPal yang bersangkutan. Akun PayPal yang terkena limit tidak akan bisa digunakan untuk menarik dana ke bank atau mengirim dana ke paypal lain. 

Limit Paypal ada yang bisa dilepas tapi ada juga yang tidak bisa dilepas sama sekali yaitu Appeal Denied atau biasa disebut limit permanen. Jika anda terkena limit permanen maka PayPal anda tidak akan bisa digunakan untuk bertransaksi sama sekali, tetapi dana yang ada di dalam PayPal, bisa ditarik setelah 180 hari limit.

Jika anda terkena limit, hal pertama yang harus anda pahami adalah, kenapa anda kena limit? Untuk mencari alasan limit pada akun anda, silahkan login pada PayPal anda dan silahkan dipahami notice yang ada pada PayPal anda (lihat gambar di bawah), jika anda tidak bisa menemukan notice pada PayPal, silahkan cek email anda dan cari notice dari PayPal tentang limit pada akun anda.


Setelah anda memahami alasan anda terkena limit, silahkan klik pada menu pada kotak merah "Learn how to remove this limitation" atau pada menu "Resolution Center" atau "Pusat Penyelesaian" pada PayPal.


Setelah itu silahkan scroll ke bawah lalu perhatikan beberapa menu yg muncul bersama tombol "resolve" atau "selesaikan" disebelahnya, selesaikan semua yang ada disana, lalu setelah complete seluruhnya maka PayPal anda akan di lepas dari limit. Semakin berat kasus limit anda, maka akan semakin berat persyaratan yang muncul untuk melepas limit anda.



Sekian panduan dari saya, terima kasih telah mampir ke blog sederhana ini, nantikan artikel selanjutnya.

1 Response to "Cara Melepaskan Limit PayPal"