Panduan Lengkap Spark Profit

Malam semua, setelah sekian lama ga nulis apa-apa disini akhirnya saya mulai nulis artikel lagi, kali ini saya akan memberikan panduan mengenai spark profit.

Buat yang belum tau apa itu spark profit, Spark Profit adalah sebuah situs yang telah terbukti membayar sampai sekarang dengan cara trading secara gratis di market yang telah disediakan oleh mereka. Trading GRATIS? Iya betul sekali, GRATIS, disini saya akan memberikan panduan cara bermain di situs ini.

Payment Proof Spark Profit to PayPal
Bukti Payout Spark Profit ke PayPal

Bukti Payout Spark Profit ke Bitcoin

Cara Bermain Spark Profit
Update Payout Sampe Tanggal 6 Juni

Jika anda belum membuat akun, silahkan membuat akun terlebih dahulu melalui link di bawah ini.


Setelah selesai melakukan proses pendaftaran, anda akan dihadapkan pada proses "Tutorial". Jika anda masih belum paham anda bisa membaca panduan saya berikut ini.

Pertama silahkan cek menu yang saya tunjukan di secreenshot di bawah ini.
Disana nantinya anda dapat melihat saldo yang anda dapatkan, minimal 20ribu point untuk dapat mendapatkan saldo pertama anda dan itu akan anda dapatkan tiap minggu. Misal hari kamis anda mendapat point 20ribu disana belum akan muncul saldonya, tunggu sampai hari sabtu anda akan mendapat email mengenai total saldo yang anda dapatkan disana.

Kedua silahkan masuk ke bagian market spark profit, disana anda akan melihat berbagai macam market, jika belum sebanyak yang ada di screenshot saya ini silahkan di open dulu marketnya.

Ketiga pilihlah salah satu market yang anda ingin coba, klo saya sih demenannya ama Oil atau USDJPY, profit lumayan gede pointnya dari sana, apalagi oil.

Keempat saatnya mulai melakukan prediksi di market yang anda inginkan, letakan "Bar Hijau" untuk prediksi yang menurut anda benar, letakan juga "Bar Merah" untuk prediksi yang menurut anda salah, apabila market menuju ke arah "Bar Hijau" dan mencapai titik batasnya maka prediksi akan terhenti dan anda akan mendapatkan profit point. Tapi apabila market menuju arah "Bar Merah" dan mencapai titik batasnya maka prediksi akan berhenti dan anda akan mendapatkan loss point sesuai dengan settingan prediksi anda.

Mudah sekali bukan? untuk menarik uang yang anda dapatkan disini anda hanya perlu mendapatkan point sebanyak-banyaknya, minimal payout adalah 30$. Anda bisa melakukan penarikan balance ke Bitcoin, Paypal, dan Skrill melalui menu yang sama pada "GAMBAR 1". Silahkan cek gambar berikut untuk melihat tombol withdraw.
GAMBAR 4

Serendah-rendahnya point tidak bisa dibawah angka 0, jika minus silahkan di stop market anda yang loss maka point anda akan kembali ke 0. Dan juga pada sabtu dan minggu market akan di closed kecuali market Bitcoin, dan akan open kembali pada hari senin.

Jika masi ada pertanyaan silahkan bertanya di komentar, sekalian melengkapi artikel saya yang masi belum komplit.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Sampai bertemu lagi.

9 Responses to "Panduan Lengkap Spark Profit"

  1. Mantabz Gan...
    Btw.. itu siapa yang bayar gan?
    Mohon pencerahan hehe

    BalasHapus
  2. Cara pengambilannya gimana gan

    BalasHapus
  3. Cara pengambilan dolarnya gimn gan?

    BalasHapus
  4. At Bonus Bitcoin Faucet you may get faucet satoshis. 300 to 5,000 satoshis per 15 minutes.

    BalasHapus
  5. Gan mau nanya nih, knp akun sya tdk bisa terkonfirmasi, kode konfirmasinya gag juga dikirim ke nmr hp gw...mhon bantuanya..tq

    BalasHapus
  6. If you are trying to BUY bitcoins online, PAXFUL is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Cards and they even allow converting your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus
  7. BitKONG: Fun and addictive, provably fair bitcoin guessing game.

    TIP: Claim free bitcoins every 10 mins from the free btc faucet.

    BalasHapus