Jasa Verifikasi Paypal



JASA VERIFIKASI PAYPAL 1-3 TAHUN (proses 1-3 hari) VCC AVS dengan harga
  • 1 Tahun visa = 90 ribu via bank (via pulsa 110.000)
  • 2 Tahun mastercard = 100 ribu via bank, via Paypal/BTC 8.4$, dan via Pulsa 120.000 (ready 2 tahun)
  • 3 Tahun mastercard (maintenance)
  • Pembuatan akun Paypal + Email (jika diperlukan) biaya Rp. 20.000

#GARANSI 100% APABILA TIDAK VERIF UANG KEMBALI#
#PROSES HANYA 30 MENIT - 1 JAM#

Contact Person :
08996422113

VCC dicreate atau digenerate dari/oleh Bank. VCC adalah milik Bank, otorisasi ada di Bank. Seller hanya menjual. Tak seorangpun bisa memprediksi apakah akan dilimit atau tidak. Kemungkinan yang sama bisa terjadi di Seller manapun, jenis apapun VCC nya, atau merek apapun VCC nya. Kalau anda tidak mau memakai VCC, pakailah CC yang anda miliki sendiri. Kemungkinan limit juga tetap saja sama.

Pastikan data nama dan alamat anda di Paypal sesuai data sebenarnya dan jangan memakai data2 palsu agar tidak repot saat pelepasan limitnya. Tidak ada akun paypalnya yang benar-benar anti dengan limitasi karena limit dalam Paypal tujuannya adalah untuk menjaga keamanan akun Paypal anda agar tidak disalah gunakan orang lain.

Banyak pertanyaan tentang apakah VCC itu bisa digunakan untuk transaksi atau tidak, jawabannya bisa, tergantung limit dari dana yang digunakan untuk VCC tersebut. Karena dana dari virtual credit card bisa dibatasi pengeluaran dananya sesuai dengan keperluan, contoh VCC untuk verifikasi saya batas 25.000 rupiah, sehingga VCC yang saya gunakan untuk verifikasi tidak bisa digunakan untuk transaksi lain.

Lalu apakah anda bisa membuat VCC sendiri? tentu saja bisa, dulu ada situs bernama Neteller yang menyediakan VCC 3 tahun mastercard secara gratis, hanya saja sekarang sudah tidak ada lagi fitur tersebut. Untuk VCC lain saya hanya menyimpan sendiri untuk pembuatan jasa verifikasi saya, jika anda ingin membuka jasa Paypal sendiri silahkan kontak saya untuk paket pengajarannya jika anda berminat.

Tujuan verifikasi Paypal itu apa? Dari paypal sendiri sebenarnya jika untuk transaksi perorangan verifikasi Paypal itu tidak perlu, TAPI jika anda ingin bertransaksi di dalam website ecommerce atau yang sejenis, beberapa website MEWAJIBKAN ANDA untuk verifikasi karena beberapa dari situs tersebut memerlukan data VCC atau CC anda untuk jaminan. Dan untuk pembayaran berkala melalui Paypal seperti pembelian hosting/domain itu juga memerlukan VCC atau CC di dalam Paypal.

baca juga : Tips Menghindari Limit Paypal

2 Responses to "Jasa Verifikasi Paypal"

  1. Pulsa Otomatis 24 jam
    Isi ulang PULSA, KUOTA internet, TOKEN listrik ,VOUCHER game,Saldo GOJEK dan PPOB harga murah tanpa ribet. Sistem otomatis online 24 jam nonstop. Bisa bayar via BANK, PM, PAYPAL DAN BITCOIN
    klik pulsa bitcoin
    klik beli pulsa via bitcoin
    klik pulsa paypal
    klik beli pulsa via paypal
    klik toko bitcoin
    klik paket internet murah
    klik token listrik
    klik beli kuota online
    klik voucher game
    klik market pulsa
    klik pulsa bolt
    klik bisnis pulsa

    BalasHapus
  2. If you are trying to BUY bitcoins online, PAXFUL is the ultimate source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Credit Cards and even converting your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus