Game Perang Dibayar Dolar

wajib ikutin susunan bangunan 
seperti ini



Untuk mendaftar silahkan KLIK!

Berikut adalah salah satu strategi apa yang harus dilakukan pada awal game Golden Town. Ini adalah SATU strategi dari banyak startegi lainnya.

Tutorial ini mencoba untuk memberikan beberapa petunjuk untuk pemain baru tentang apa yang harus di upgrade terlebih dahulu untuk mencapai pembangunan yang lebih baik. Hal ini sangat penting dipahami oleh pemula.
Langkah-langkah tersebut memakan waktu sekitar 2-3 minggu jadi hal pertama yang Anda benar-benar butuhkan adalah KESABARANdan PALING PENTING LANGKAH YANG TEPAT.

UNIT PRODUCTION/ BANGUNAN UNTUK PRODUKSI

Produksilah dgn klik pada unit :
sayuran (VEGETABLE), daging (MEAT), kayu (WOOD) dan batu (STONE)
Sedangkan untuk unit Tanah liat (CLAY) dan besi (IRON) Anda akan perlu setelah tingkat 3. Jadi belum ada gunanya untuk memproduksinya di saat awal.
Juga perlu jadi bahan pertimbangan bahwa setidaknya untuk saat ini umumnya di MARKET kita bisa TUKAR (CHANGE)
1 VEGETABLE = 1 CLAY
1 VEGETABLE = 1 IRON
jadi jika Anda memerlukan sejumlah kecil tanah liat atau besi bisa menukarkan langsung di MARKET. ini otomatis bertambah sesuai jumlah penukaran.

LANGKAH KONTRUKSI

Pertama membangun jalan Q2 (kualitas 2) dari balai kota ke setiap persimpangan sudut dan kemudian di semua jalan hingga ke rumah terakhir di baris paling bawah.

Ke Dua Membangun pasar ( MARKET) dibawah rumah di bagian tengah. Sekarang Anda memiliki 3 rumah yang Anda dapat upgrade.

Ke Tiga Membangun jalan Q2 disekitar bangunan unit produksi

Ke Empat Upgrade unit produksi sayuran, daging, kayu dan batu.

Ke Lima Membangun sebuah kantor polisi di dekat pasar dan upgrade juga pasar (market)nya

Ke Enam Menaikkan Level jalan (ROAD) hingga ke tingkat 3 

Ke Tujuh meng-upgrade rumah ( HOUSE) di atas hingga Q3, upgrade semua rumah yang ada

Ke Delapan upgrade unit CLAY PIT hingga ke level 2

SeterusnyaCobalah untuk mengatur sedikit UGRADE jalan, rumah dll dengan tetap menjaga KESEIMBANGAN kebutuhan untuk produksi makanan, kayu dan batu.

Faktor Penting dalam Goldentowns adalah:

1. Happiness
Sama seperti Cashtowns Happiness merupakan faktor yang paling berpengaruh dalam game, terutama sebagai syarat menukar SDA menjadi virtual gold. Formulanya adalah sebagai berikut:
Happiness(%)=(Jumlah level seluruh rumah) x 10 / (Jumlah rumah)

contoh: agan punya 6 rumah level 10 dan 4 rumah level 2,
jadi Happiness agan=(6x10+4x2)x10/10=68%

2. Energi
Setiap aktifitas yang anda lakukan terhadap kota anda (kecuali jual beli dan tab menu lain), akan menghabiskan 1 energi. 1 poin Energi akan terisi setiap jamnya.

3. Populasi
Populasi ditentukan oleh seberapa banyak penduduk (worker dan armies) dikota kita. Semakin banyak worker dikota/town kita maka semakin cepat dan banyak pekerjaan dapat diselesaikan. Populasi dapat dihasilkan di Town Hall atau bisa dibeli di menu \"Market\". Jangan lupa cek status populasi, jika populasi 100% berarti agan harus upgrade atau buat rumah lagi.

4. Raw Material/SDA
Terdiri dari Vegetable, Meat, Wood, Iron, Stone, dan Clay. SDA diproduksi di bangunannya masing2. SDA yang mampu ditampung tergantung dari level Warehouse/gudang. Sering2 cek status % storage.

5. Wear rate/keusangan
Bangunan baru yang agan dirikan (termasuk 2 bangunan baru yg dibuat dalam tutorial) memiliki masa usang, per hari bertambah 5%, segeralah renovasi/perbaiki jika telah lebih dari 25%. Jangan biarkan karena bangunan akan hancur, sedangkan untuk memperbaiki hanya membutuhkan SDA yang kecil.


Source : Goldentowns Group

Mampir juga kesini gan Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis

1 Response to "Game Perang Dibayar Dolar"

  1. BitKONG Test your bravery and get bitcoins from the big angry monkey.

    TIP: Claim free bitcoins every 10 mins from the free btc faucet.

    BalasHapus