Pantangan Kejujuran Yang Harus Dijaga Sebagai Pebisnis Online

Pantangan Kejujuran Yang Harus Dijaga Sebagai Pebisnis Online
Pantangan Kejujuran Yang Harus Dijaga Sebagai Pebisnis Online

Pantangan Kejujuran Yang Harus Dijaga Sebagai Pebisnis Online-Dalm berbinis ada beberapa pantangan yang harus anda jaga agar pelanggan anda tidak kabur dan mencari orang lainnya. sebagai pembisnis anda tentunya tahu sebagaimana sibuknya anda menjalani hari-hari tersebut. kebanyakan dalam dunia Bisnis Orang lupa akan tugasnya, Mengapa Jika Tidak Bisa melayani Haru Membuka Bisnis ? itulah terkadang kata-kata yang dikeluarkan oleh Pelanggan yang diabaikan.

Banyak pengetahuan yang harus dikuais sebagai pebisnis Online, dimana tidak semua orang mempu menguasi hal tersebut, harus perlu belajar dan usaha yang tidak mudah untuk mempelajarinya, teledor sedikit saja bisnis anda bisa melonjak Turun tanpa anda sadari. Berbisni memang memerlukan Kerja keras, terlebih jika anda membuka bisnis Konsultan dan Bisnis pembuatan Website. Hal tersebut memberikan sedikit tantangan bagi anda untuk menghasilkan yang terbaik dari yang yang terbaik.

Berbisnis Online berbeda dengan Bisnis Offline secara secara langsung bisa dilihat dari pengalaman pembeli dan cara berjualannya. Di Bisnis Online kejujuran sangat diperlukan, namun kali ini ada pantangan bagi anda sebagai pebisnis Online, yaitu Pantangan Jujur jika anda ingin sukses. mungkin anda masih bingung kenapa kita harus berbohong, berikut ulasannya mengenai pantangan Kejujuran sebagai pebisnis Online yang harus anda terapkan jika Tidak ingin bisnis anda Turun.

# Pantangan Berkata " Saya Lagi Sibuk"

Jika anda seorang yang sangat sibuk dalam dunia kerja, pastinya anda akan dengan mudah menolak pelanggan dengan kata-kata seperti itu. Banyak pelanggan yang merasa kecewa dengan pelayanan yang anda berikan, anda yang membuka Bisnis anda pula yang menolaknya. Kekecewaan itu bisa anda hilangkan dengan kata-kata yang lebih halus dan bersifat menunggu. Sehingga pelanggan tidak kabur ke Orang lain. Misal " Maaf untuk sementara Saya Sedang Mengerjakan Tugas, Nanti Sore anda bIsa menghubungi saya kembali " dengan kata-kata seperti itu, pelanggan akan setia menunggu.

# Membuat Deskripsi Gambar Palsu

Seseorang yang menggunakan Gambar palsu yang tidak sesuai dengan produk yang dipasarkan merupakan orang yang tidak percaya diri damn tidak bertanggung jawab dengan apa yang dilakukan. Anda sebagai pembisnis tentunya tahu bagaimana membuat deskripsi Gambar Produk yang baik ataupun bukan Deskripsi setidaknya anda mempu memeberikan gambar yang asli sesuai dengan produk anda, dengan membuatnya lebih menarik menggukan display Image.
Tulislah deskripsi anda sedetail mungkin dengan jelas, agar pembeli atau pelanggan anda mempu memahami produk yang anda jual dengan jelas, dengan begitu anda sudah menjadi informan yang berkualitas.

# Testimoni Palsu

Jangan sekali-kali memberikan Testimon palsu kepada semua orang yang bukan hasil dari jual beli dengan Bisnis anda. Memberikan testimon palsu sama saja dengan menjerumuskan orang lain untuk percaya dengan bisnis anda.Berikan yang terbaik, walaupun testimon anda tersebut tidak ada, saya yakin suatu hari anda tidak perlu menyuruh untuk membuat orang lain berkomentar dengan baik mengenai Produk anda, namun dengan sendirinya akan memberikan acungan jempol ke produk anda.
# Alamat Yang Fiktif

Memang banyak orang menjadikan Internet sebagai Toko Online, sehingga lebih mudah dalam menjalankan bisnisnya, terkadang juga ada orang yang memberikan alamat tidak sesuai dengan Tokonya. Banyak yang menjadikan Rumah mereka sebagai tempat Toko dan Pembuatan Barang atau Produk. 

Namun dengan begitu, banyak para pebisnis Online yang memalsukan alamat karena gengsi, dengan mengarahkan ke Toko Online yang lebih bagus namun bersumber pada dia. dengan begitu bisnis online anda tidak akan berjalan secara merata dan sukses dikemudian hari.

Berikan alamat yang sesuai dengan bisnis anda, jadikan alamat bisnis anda sebagai ladang untuk menerima banyak pelanggan anda. berikan informasi yang lengkap dan jelas, walaupun bukan toko online jika anda mempunyai Toko di Rumah atau memproduksi Barang Dirumah. jadikan sebagai tempat untuk berbisnis secara Jujur dan Jelas.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai Pantangan Kejujuran yang harus dihindarai Oleh setiap Pebisnis Online, semoga artikel ini menjadi referensi bagi anda yang bergulat didunia maya.

 
Source : www.youtube.com

1 Response to "Pantangan Kejujuran Yang Harus Dijaga Sebagai Pebisnis Online"