Cara Tepat Melaporkan Copaser Artikel Ke Google DMCA Proctect Article


Cara Tepat Melaporkan Copaser Artikel Ke Google DMCA Proctect Article-Cara Melaporkan Blog Yang copas artikel dari blog kita ke DMCA mudah sekali untuk dilakukan, banyak sekali kopaser yang tidak bertanggung jawab dengan perbuataannya, sebaiknya jika ingin melakukan copy artikel atau copas alangkah lebih baiknya ijin terdahulu atau juga bisa memberikan sumber yang tepat setelah artikel dicopas. Tidak seperti pencuri yang ingin menikmati hasil saja. Kita sebagai blogger tentunya juga mempunyai kode etik sebagai Blogger, dimana satu dengan yang lainnya saling menghargai dan memberi nilai serta tanggapan yang pasti, tidak melakukan tindakan sara, copas, dan menghina.

Adapun banyak orang melakukan kecurangan, sehingga pemilik atau hak pemilik asli artikel tersebut merasa kecewa dengan tingkah laku copaser, sehingga tidak menutup kumungkinan tindakan yang keras yaitu dengan langsung meloporkan Blog yang melakukan copas langsung ke DMCA Article Protect.

Apa Dampaknya Jika Blog Terbukti Melakukan Copas ?

Dampak yamng sangat jelas yaitu pastinya akan deindex oleh Google sendiri dalam urutan ranking halaman, misal yang melakukan copas artikelnya page one di Serp, setelah ketahuan oleh pemilik artikel yang pasti dan dilaporkan, tidak menutup kemungkinan bahwa blog tersebut akan deindex, terlebih jika blog tersebut menjalankan program adsense. kemungkinan besar untuk di Banned juga pasti tentunya. Maka sebagai copaser hendaknya anda memberikan link sumber atau setidaknya informasi kepada pembaca jika Artikel yang anda miliki memiliki source dari Blog lain.

Langsung saja ke TKP, bagaimana cara melaporkan Blog yang ketahuan melakukan copas Artikel orang lain : ini dia ulasannya. pertama-tama yang harus anda lakukan seperti dibawah ini.

1.Anda Masuk Dahulu Ke Google DMCA, kemudian anda akan di bawa ke Kotak pengisian Atau lebih tepatnya yaitu tempat pengisian Nama copaser dan pemilik hak cipta.

Cara Melaporkan Blog Copas Artikel Ke DMCA
Cara Melaporkan Blog Copas Artikel Ke DMCA

  • Nama : silahkan Isi Nama dengan Nama Anda sesuai nama Di Blog
  • Nama Perusahaan : silahkan Isi dengan Judul Blog anda
  • Nama Lengkap Pemegang Hak Cipta Anda : Silahkan Isi dengan Nama anda sebelumnya yang pernah ada diblog
  • Alamat email Kontak : Isi dengan alamat email anda
  • Negara : INDONESIA
Maka selanjutnya anda akan dibawa ke dalam kotak karya hak cipta, SS ini merupakan milik kang-mOusir yang pernah melaporkan blog copaser, karena saya belum pernah melaporkan, namun tahu bagimana caranya melaporkan.


    Cara Tepat Melaporkan Copaser Artikel Ke Google DMCA Proctect ArticleCara Tepat Melaporkan Copaser Artikel Ke Google DMCA Proctect Article
    Sumber Gambar :Kang-Mousir
    PENGISIAN KOLOM DIATAS :

    1.Silahkan Isi dengan URL blog yang di copas.
    2.Silahkan isi dengan URL blog beserta Tanggal dan Hari anda membuatnya.Harus sesuai dengan update artikel waktu anda mengeposkan.


      Langkah selanjutnya anda akan dibawa ke kotak pengisian materi yang diduga melanggar.


        Cara Tepat Melaporkan Copaser Artikel Ke Google DMCA Proctect Article
        Sumber Gambar :Kang-mousir
        • Isi URL blog copaser
        • jika ada URL blog lain yang melakukan copaser silahkan ditambahkan
        • Klik no 2 yaitu kotak perjanjian pelanggaran
        • Dan pada kotak tanda tangan isi dengan Nama anda.
        • Langkah terakhir silahkan klik kirim
        Nah, itulah tutorial cara melaporkan copaser artikel ke Google DMCA, semoga berhasil.nah, setelah anda meporkan tidak secara langsung akan ditanggapi oleh Google, namun menunggu hingga 2-4 harian baru google akan mengirimkan E-mail ke Sobbat dengan Tanggapan untuk melakukan pengiriman URL copaser artikel lagi melalui Gmail. dan selanjutnya akan di proses, namun jika artikel copaser tersebut bukan artikel ada, jadi jangan macam-macam untuk melaporkannya, karena hal tersebut dianggap Google sebagai tindakan spammer, nah sampai itu dulu cara melaporkan blog ke DMCA Proctect. semoga berhasil. Salam Dion.


        1 Response to "Cara Tepat Melaporkan Copaser Artikel Ke Google DMCA Proctect Article"