Trading Bitcoin ke Rupiah

Kali ini saya akan bahas sistem terbaru dari bitcoin.co.id dimana owner dari situs tersebut membuat sebuah sistem baru dimana kita sebagai pemilik bitcoin dapat melakukan trading ke dalam rupiah.
ane akan jelasin langkah2nya disini :

1. Buat akun disana terlebih dahulu, daftar disini https://vip.bitcoin.co.id/ref/reyhancs
note : tidak bisa mendaftar tanpa affliasi link, apabila membuka situs tanpa afliasi link akan diminta untuk memasukan email upline. Carilah upline yang benar2 bisa memandu anda disini

2. Setelah anda mendaftar dsana, anda bisa buka menu DEPOSIT dan memasukan saldo yang anda punya untuk melakukan trading disini, perhatikan persyaratan dan keterangan yang ada di dalam masing-masing deposit transaksi.


setelah anda melakukan deposit, kalau itu bitcoin maka akan muncul tampilan transaksi pending seperti di bawah.


3. Setelah saldo anda masuk ke dalam balance, anda bisa melakukan TRADING sekarang, anda bisa pasang harga bitcoin sesuai yang anda mau, ikutin harga pasarannya aja, klo pngin cepet laku jual harga dibawah pasar. Patokan harga jual ada di dalam Market Jual, disana harga bitcoin tertera sesuai rate yang dipasang oleh penjual. Harga paling murah bakal ada di list paling atas.

Patokan harga klo anda mo beli bitcoin yang murah, anda bisa memasang harga yang anda mau, patokannya ada pada Market Beli. Kalo anda ingin cepat melakukan pembelian, tarok harga sesuai dengan harga yang ada di atas market beli, tawaran harga termahal akan ditarok di list paling atas. Anda bisa menjual berapa saja disini, bahkan 1000 satoshi.

4. Untuk menarik saldo anda dari sini, masuk ke PENARIKAN


5. Link referal untuk mengajak orang masuk menjadi bagian dari jaringan anda, bisa copas dari AFFLIASI


6. Ente bisa juga menjadikan rupiah yang ada di balance anda menjadi Voucher, untuk melakukannya silahkan ke COUPON


Sekian dlu panduan dari saya, apabila ada yang kurang silahkan bertanya
TERIMA KASIH, SEMOGA SUKSES!!


0 Response to "Trading Bitcoin ke Rupiah"

Posting Komentar