Membuat Wallet Bitcoin

Apa itu Bitcoin? Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya (Source : http://id.wikipedia.org/wiki/Bitcoin).

Perlu diketahui harga 1 BTC untuk saat ini adalah berkisar $800.00 atau RP.9.200.000,00 untuk kurs 11.500,00 per US Dollar.Jadi,bisa di bayangkan seandainya kita bisa mengumpulkan minimal 1 Bitcoin saja setiap bulan,kita sudah punya penghasilan tambahan sebesar 9 juta lebih,dan semua itu bisa di dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. 
Cara untuk mendapatkan Bitcoin sangat mudah, silahkan ikuti cara berikut ini (pelan-pelan ya biar ga salah..)

Pertama silahkan buat akun wallet/dompet untuk bitcoin di https://blockchain.info/wallet/new


silahkan isi kolom yang kosong dengan data yang dibutuhkan seperti email dan password wallet yang anda inginkan. Pastikan semua data yang anda masukan benar, karena akan digunakan untuk membantu anda jika anda melupakan identifier atau password anda. Setelah anda mengisi semua kolom dan yakin dengan isinya, klik continue setelah anda mengisi capcha yang ada (harus bener loh captchanya). Jika anda telah selesai dengan semuanya maka anda akan mendapatkan sebuah kalimat acak-acakan antara huruf dan angka yang disebut BitCoin Address (lihat gambar) yang anda butuhkan nanti untuk melakukan transaksi antar pengguna BitCoin dan juga pastinya sebagai sarana penampung pundi-pundi BitCoin yang anda dapatkan. Perlu diingat sebelumnya, PASTIKAN ANDA MENYIMPAN IDENTIFIER ANDA. Karena ini digunakan untuk mengakses wallet anda.

Jika anda melupakan Identifier anda maka anda tidak akan dapat mengakses wallet Bitcoin anda lagi. Anda bisa mendapatkan akun anda lagi dengan meng-recover wallet anda (lihat gambar).

Kemudian masukan email yang anda gunakan untuk mendaftar wallet anda


Selamat anda sudah mempunyai wallet untuk menampung Bitcoin. Selanjutnya anda bisa mencari Bitcoin di situs-situs pencari bitcoin, mungkin anda tertarik dengan sistem Cloud Mining salah satu cara mudah untuk mendapatkan Bitcoin.

Mungkin ini menarik buat anda Mencari Bitcoin Dengan Cloud Mining

1 Response to "Membuat Wallet Bitcoin"

  1. BitKong is a verifiably fair online bitcoin game.

    DON'T FORGET: Claim bitcoins every 10 minutes from the faucet.

    BalasHapus