HYIP Profit Besar Jangka Pendek

HYIP adalah singkatan dari High Yield Investment Program yaitu program investasi yang memberikan profit tinggi dengan persentasi tertentu. Biasanya yang membuat orang tertarik untuk mengikuti program investasi ini selain dari profitnya yang tinggi adalah jangka waktu yang relatif singkat. Banyak sekali bisnis HYIP yang berkembang belakangan ini dengan penawaran profit yang beragam, salah satu program HYIP yang paling membuat saya tertarik adalah program yang menawarkan profit dalam 1 hari. Contoh di sebuah situs HYIP dia menawarkan plan seperti yang ada di gambar.


Dari gambar di atas, profit yang ditawarkan adalah 104% ini sudah termasuk ke dalam jumlah modal yang anda masukan kesana, misal anda deposit ke situs tersebut sebesar 100$ maka yang akan anda dapatkan adalah 104$ jadi total profit anda adalah 4$. Profit 4% dalam 1 hari itu besar sekali dibandingkan jika anda investasi pada sebuah bisnis di dunia nyata dengan modal yang setara.

Karena besarnya profit yang di tawarkan dalam bisnis HYIP banyak juga program HYIP yang SCAM atau tidak membayar, jadi berhati-hatilah dalam menginvestasikan uang anda, satu pesan dari saya, semakin baru program HYIP yang dibuat maka akan semakin bagus, karena mereka butuh investor dalam program mereka, jadi tidak akan cepat SCAM dalam rentan waktu minimal 1 minggu, itu cuma sekedar saran dan pendapat dari saya, tapi walaupun begitu ada juga HYIP yang tahan sampai berbulan-bulan dan ada juga yang memang sengaja dibuat untuk SCAM sehingga dalam 1 hari sudah tidak membayar lagi.

Agar anda yakin dengan program yang anda ikuti, silahkan di cek terlebih dahulu ke situs HYIP monitor (Google aja banyak gan) disana informasi mengenai situs HYIP selalu terupdate seperti contoh situs yang saya ikuti saat ini.


Butuh informasi HYIP terbaru bisa juga disana, atau kalau ingin mengikuti program yang saya ikuti bisa hubungi saya gan via facebook.

Mungkin anda tertarik untuk mampir ke sini Trading Gratis Dibayar Dolar

0 Response to "HYIP Profit Besar Jangka Pendek"

Posting Komentar