Cloud Mining Bitcoin

Mencari Bitcoin dengan sistem mining pasti sudah banyak yang menggunakan cara ini, yaitu menggunakan alat atau hardware seperti komputer yang digunakan khusus untuk menambang bitcoin dan harus terintegrasi dengan Open CI. Ribet ya? Sama saya juga pusing, terutama karena yang harus dipersiapkan untuk melakukan mining dengan hardware lebih banyak daripada melakukan cloud mining.

Kalau Cloud Mining Bitcoin adalah sistem mining tanpa menggunakan alat apapun, paling cuman butuh komputer atau android untuk ngebuka situs yang menyediakan jasa cloud mining. Kita hanya menyewa atau membeli hardware yang disediakan oleh penyedia jasa cloud mining, tanpa koneksi internet pun kita tetap bisa mining.

Macam-macam fitur dan fasilitas tergantung dari penyedia jasa cloud mining, ada yang bisa saling jual atau beli hardware yang uda kita punya, atau ada juga yang bisa mining sambil trading, ada juga yang menyediakan miner cloud mining dengan ketentuan2 khusus. Penghasilan yang di dapat pun berbeda-beda, jadi sebelum meinvestasikan uang anda ke cloud mining, pastikan anda tau prospek penghasilan ke depannya.

contoh cloud mining

contoh miner bitcoin

Simak penjelasan singkat tentang sistem mining bitcoin di dalam video dibawah ini.

1 Response to "Cloud Mining Bitcoin"

  1. BitKONG is a verifiably fair online bitcoin game.

    DON'T Forget: Claim bitcoins every 10 mins from the faucet.

    BalasHapus