Cara Menjual Produk Lewat Tokopedia

Cara Menjual Produk Lewat Tokopedia - Anda banyak cara untuk bisa mengembangkan usaha anda tanpa harus membangun toko atau menyewa ruko yang ada di mall dan sejenisnya yang butuh biaya tak sedikit. Selain memanfaatkan situs-situ jejaring sosial anda juga bisa memanfaatkan layanan yang ditawarkan Tokopedia. Layanan yang ditawarkan oleh toko online ini pun cukup populer. Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat anda lakukan untuk bergabung dengan toko online tersebut:

1. Membangun Toko
Terlebih dahulu langkah pertama yang harus anda lakukan ialah anda haru membangun toko online di Tokopedia terlebih dahulu lalu menata etalase Anda. Pastikan terlebih dahulu anda sudah membaca ketentuan upload produk di Tokopedia. Sebelum mengaplout  produk anda.

Cara Menjual Produk Lewat Tokopedia

2. Mennggu Orderan
Setelah anda sudah menata  dengan baik produk-produk anda di etalase Tokopedia anda hanya tinggal menunggu orderan. Enaknya disini ketika ada orderan masuk berarti toko pedia sudah menerima  saldo pembelian, anda tinggal mengirimkan barangnya pada calon pembeli anda.

3. Pembayaran diatur Tokopedia
Setiap transaksi pembelian barang harus melalui rekening pihak Tokopedia. Saldo  pembelian baru dapat dicairkan oleh anda setelah barang yang andak irimkan diterima oleh pembeli.

4. Barang Ready stock
Sampai saat ini Tokopedia hanya melayani penjualan barang Ready Stock dan tidak bersifat Pre Order.  Sementara semua etalase di toko pedia masih untuk barang yang sudah ready stock.

Berikut ini adalah beberapa manfaat Berjualan di Tokopedia
1. Berjualan Tidak Beriklan
Tokopedia tidak berfungsi atau bukanlah media untuk mempromosikan produk anda. Jadi barang yang ada di etalase Tokopedia ini haruslah barang yang memang aka nada jual. Tokopedia berfungsi sebagai alat transaksi yang akan membantu mempertemukan anda dengan calon pembeli yang akan membeli produk anda.

2. Harga Fixed-pice
Anda hanya perlu memasang harga akhir diluar ongkos pengiriman, karena nantinya pihak Tokopedia dengan sendirinya akan langsung  secara otomatis menghitung onkos pengiriman produk anda dengan membebankan biaya pengirimannya pada si pembeli. Jadi anda tidak perlu sibuk mencari tau berapa biaya pengiriman barang anda jika ada calon pembeli di luar daerah.

1 Response to "Cara Menjual Produk Lewat Tokopedia"

  1. If you would like an alternative to randomly dating girls and trying to find out the right thing to do...

    If you'd prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and night clubs...

    Then I encourage you to view this short video to unveil a shocking little secret that has the power to get you your very own harem of hot women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System!!!

    BalasHapus