Paid Review, Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog

Paid Review, Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog - Tidak bisa dipungkiri bagi yang aktif di dunia blogging pastinya pernah bermimpi bisa mendapatkan uang dari aktitas anda tersebut, karena dari blog anda bisa mendapatkan puluhan, ratusa, atau jutaan perbulannya. Semua sangat mungkin terjadi.

Berbicara mengenai blogger tentunya anda pastinya mengetahui dunia tulis menulis dan yang jelas bisa menulislah. Nah bagi anda yang merasa kemampuan tulis menulis anda layak dan memiliki nilai jual coba aja untuk bergabung dengan paid review, agar bisa mendapat kan uang dari blog.

Paid Review, Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog

Paid Review itu Apa?
Paid review merupakan cara mendapatkan uang dari membuat suatu review produk tertentu yang sebelumnya telah disediakan oleh advertiser. Dalam Paid Review yang terlibad didalamnya ada tiga pihak.

Pertama  yaitu pihak yang akan memberikan bayaran  karena produknya di review atau disebut dengan Advertiser. Kedua yaitu pihak penulis atau Blogger atau pihak yang akan dibayar Advertiser karena telah mereview produknya yang berupa suatu postingan di blog/website sang blogger sendiri. Ketiga yaitu pihak Broker yaitu pihak yang telah mempertemukan pihak Blogger dengan pihak antara Advertiser. Biasanya untuk menyediakan jasa ini broker paid review memasang rate fee ternetu.

Dalam hal ini setiap broker paid review mempunyai aturan main sendiri-sendiri karena paid review ini merupakan sistem. Karena kita saat ini adalah pihak Blogger, maka yang akan saya bahas  yaitu mengenai bagaimana caranya agar kita yang belogger ini bisa  masuk ke sistem Paid Review.

Bagaimana Cara Kerjanya?
Sebelum mengikuti program ini anda haru mendaftarkan diri terlebih dahulu kesitus JobReview.  Situs ini merupakan salah satu situs yang akan membantu para blogger bisa mendapatkan uang dari bloggnya sendiri dengan cara membuat review terlebih dahulu lalu mempublikasikannya dibloggnya sendiri.

Jumlah nominal yang akan anda dapatkan dari review yang dibuat berdasarkan  pada nilai Pagerank blog yang anda miliki. Dan bagi blog yang ikut program ini diharuskan bagi blog tersebut untuk memenuhi kualifikasi blog yang telah ditentukan oleh Job Review. Beikut adalah syarat-syaratnya:
  1. Blog terindeks dengan baik di search engine Google
  2. Blog menggunakan bahasa Indonesia
  3. Nilai Pagerank paling sedikitnya 1
  4. Nilai Alexa rank dibawah 4.000.000
  5. Traffic paling sedikit 50 UV/hari 
  6. Blog memiliki konten dan iklan yang tidak bertentangan dengan undang undang yang berlaku di Indonesia
Nah apa bila keritria tersebut sudah terpenuhi oleh blog anda, barulah anda bisa ikut berpartisipasi untuk mereview tema yang telah ditawarkan oleh pihak Job Review. Cukup mudah  caranya, terlebih dahulu anda diharuskan mendaftar diri via email untuk bisa mendapatkan nomor antrian, karena setiap kategori yang ditawarkan oleh pihak Job Review jumlah penulis reviewnya terbatas.

2 Responses to "Paid Review, Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog"

  1. Submit your website or blog now for indexing in Google and over 300 other search engines!

    Over 200,000 sites indexed!

    Submit RIGHT NOW with I NEED HITS!

    BalasHapus
  2. Asuransi kendaraan, Untuk kamu yang punya mobil, coba ajukan sekarang.

    BalasHapus