Mengenal Google Adsense dan Keuntungannya

Mengenal Google Adsense dan Keuntungannya - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan uang secara gratis melalui internet. salah satunya melalui Google adsense. Salah satu program perusahaan google ini akan membantu anda untuk mendapatkan, perusahaan ini sendiri bergerak dibdang periklanan. Bagi mereka para webmaster Google adsense merupakan sebuah peluang usaha/bisnis yang ditawarkan Google adsense kepada anda dengan menjadi publisher online. Publishernya akan dibayar oleh Google adsense (GA) bergantung pada iklan yang diklik pada web si publisher tersebut.

Google adsense merupakan sebuah iklan Pay Per Click. sampai saat ini GA (Google adsense)  sudah memliki ribuan advertiser dan publisher yang berasal dari seluruh dunia. GA sendiri memiliki beragam iklan mulai dari adsense for search, adsense for content, adsense for video dan adsense for mobile.



Tipe Periklanan Adsense
Ada banyak tipe iklan yang di google adsense kepada kita, hingga memungkinkan jika struktur website/blog anda sesuai dengan tipe iklan tersebut, berikut adalah tipe dari google adsense:

1. Adsense for Search
Publisher pada website/blognya bakalan menampilkan mesin pencari google. Jika ada pengunjung  melakukan pencarian pada mesin pencari yang terdapat pada blog/website maka publisher akan mendapatkan komisi.

2. Adsense for Content
Adsense for content adalah tipe iklan yang biasa digunakan para  internet marketer. Dari situs atau blog anda tersebut bakalan tampi iklan google adsense

3. Adsense for Mobile
Tipe iklan Google Adsense for mobile merupakan tipe iklan khusus untuk tampil pada Mobile/ handphone/HP.

4. Adsense for Video
Tipe iklan google adsense for video di hususkan bagi para publisher yang bergerak di media sosial youtube.

Sarat Pendaftaran Google Adsense
Untuk begabung dengan google adsense anda diharuskan terlebih dahulu mendaftar pada google adsense sebagai publisher. Dan hal utama yang harus dimiliki oleh calon publisher ialah website atau publisher. Jika sebelumnya anda telah memiliki blog atau website yang telah berkembang andapu bisa mendaftarkannya kepada google adsense.

Pay Out Google Adsense/Proses Pembayaran
Momen inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap publisher, yah proses gajian. Jika jumlah dollar google adsense telah mencapai $100 dan sesuai dengan jangka waktu yang sudah ditetapkan barulah publisher akan mendapatkan bayaran, namun meskipun begitu untuk bisa sampai pada proses pay out bisa mencapai $100 butuh waktu dan usaha terlebih dahulu.

Lalu bagaimana jika sampai pada masanya namun tidak mencapai $100? Apa kiat mendapatka dollar adsense. cara tebaik untuk menambah dollar adsense ialah dengancara menambah konten dan visitor. Untuk peruses pembayarannya sendiri dapat dilakukan melalui western union atau cek.

Untuk bayaran yang menggunakan cek publisher harus menunggu sedikit lama, karena cek baru akan sampai ke alamat yang dituju sekitar 1-2 mingguan. Sedangkan pembayaran menggunakan western union merupakan pembayaran yang paling cepat karena publisher tidak perlu menunggu waktu lama.

0 Response to "Mengenal Google Adsense dan Keuntungannya"

Posting Komentar