Cara Mudah dan Gratis Untuk Menghasilkan Uang di Internet

Cara Mudah dan Gratis Untuk Menghasilkan Uang di Internet - Banyak cara untuk bisa mendapatkan uang yang tersedia dengan gratis di internet. Namun meskipun gratis kita juga perlu sedikit mengeluarkan modal untuk memulai bisnis yang satu ini. Tenang saja kita hanya perlu mengeluarkan sedikit biaya saja yaitu biaya untuk mengakses internet, tapi kalau anda menggunakan konesi wifi umum (gratisan) tentu saja semuanya bakan menjadi gratis. Selain itu pastinya juga dibutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mendapatkannya jadi anda perlu sedikit bersabar untuk mendapatkannya. Berikut ini adalah 5 cara untuk mendapatkan uang dengan gratis di internet yang saat ini cukup populer di dunia maya.


Cara Mudah dan Gratis Untuk Menghasilkan Uang di Internet


1. Paid to Click (PTC)
Kita akan dibayar hanya dengan mengklik beberapa iklan yang telah disediakan oleh program PTC.  Mudah sekali bukan bisnis onlen yang satu ini. meskipun sedikit memerlukan waktu yang agak lama, anda tetap bisa mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal dan harus bekerja keras.

2. Pay Per Click (PPC)
Untuk mendapatkan uang dari PTS anda diharuskan mengisi angket sejenis survey terlebih dahulu yang telah disediakan sipemilik program, tentunya anda membutuhkan sedikit waktu untuk mengisi dengan lengkap survey online sampai mencapai target yang telah ditentukan sebelumnya. Program ini sendiri bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai penilaian masyarakat terhadap suatu jasa, produk ataupun yang lainya.

3. Pay Per Sale (PPS)
Untuk mendapatkan uang dengan cara ini anda diharuskan untuk bisa memasarkan  sebuah barang, layananataupun keanggotaan terhadap orang lain. Komisi yang didpatkan oleh  anda (publisher) cukup bervariasi. Program yang satu ini mirip dengan program pay-per-click dimana kita diharuskan untuk mempunyai suatu blog atau situs untuk mempromosikan produk-produk yang tengah dipasarkan pihak PPS. Salah satu contoh produk yang dipasarkan oleh program PPS seperti Clickbank dan Amazon

4. Dropshipping
Untuk bisa mendapatkan uang dari cara ini caranya juga tak jauh berbeda dengan cara sebelumnya sama-sama memasarkan barang atau produk. Kita bisa melakukan bisnis  online prospektif ini tanpa harus memiliki uang untuk memiliki uang untuk membeli produk yang dipasarkan. Dropshipper hanya perlu melanjutkan rincian order produk serta alamat si pembeli kepada supplier atau sangprodusen, ketika anda (Dropshipper) sudah mendapatkan calon pembeli. Umumnya jika ingin lebih professional Dropshipper akan membuat sebuah situs untuk menampilkan atau memasarkan produknya.

5. Bisnis Penyedia Jasa
Agar bisa mendapatkan uang dari internet dengan menggunakan jasa ini  yaitu layanan marketing online, pembuatan situs, search engine optimization (SEO) dan sejenis lainnya. Biasanya hanya mereka-mereka yang memiliki skill atau kelebihan tertentu yang dapat menyediakan layanan yang satu ini. tentu saja hanya sedikit dari diantara kita yang memiliki kemampuan yang satu ini.

Nah gimana apakah anda tertarik untuk ikut mencoba mendapatkan uang dengan cara mudah dan gratis ini?

2 Responses to "Cara Mudah dan Gratis Untuk Menghasilkan Uang di Internet"

  1. Submit your website or blog now for listing in Google and over 300 other search engines!

    Over 200,000 sites handled!

    SUBMIT TODAY with I NEED HITS!

    BalasHapus
  2. If you're looking for an excellent CPS advertising company, I suggest that you have a look at ClickBank.

    BalasHapus